DOA PEMBUKA INDRA KE ENAM

Posted by Doa Khusus Spiritual Monday, February 4, 2013 3 komentar
Seseorang terkadang mempunyai kemampuan peka terhadap sesuatu dengan yang tidak dapat di ketahui oleh manusia biasa lain,yang berhubungan dengan metafisika apalagi tentang keberadaan sesuatu yang gaib maka sebagian manusia ingin mengetahui bagaimana caranya untuk bisa seperti itu.

nah disini saya akan coba berbagi pengalaman yang pernah dan sampai sekarang saya lakukan hanya dengan sebait do'a yang saya yakin anda sudah banyak mengetahui ayat ayat ini hanya tidak menyadari kegunaannya,semoga dengan mempelajari dan mengamalkannnya selain kita akan mendapat pahala juga kita insya Allah akan di berikan kelebihan dari keyakinan dan ketekunan dalam mengamalkannya.



Doa ini jika di amalkan insya Allah akan mampu membuat seorang menjadi lebih peka terhadap segala sesuatu, doanya.....:

اَسْتَغْفِرُاللّٰهَ العَظِيْمٍ
صَلَّى اللّٰهُ عَلٰ مُحَمَّدٍ
لَاحَوْلَ وَلَاقُوَّةَاِلَّابِاللّٰهِ اْلعَلِيِّ الْعَظِيْمٍ
يَااَللّٰهُ يَاقَدِ يْمُ
1.     Astaghfirullah hal adzhim 100x
2.     Sholallah ‘ala muhammad 100x
3.     Lahaula wala quw wata illa billa hil ‘aliyil azhim 100 x
4.     Ya Allah ya Qodim 100x
Doa doa tersebut di atas di baca setelah usai sholat fardhu lebih afdhol lagi jika di sertai puasa hajat 7 hari di tambah sholat tahajud pada mala hari.Insya Allah,jika di lakukan dengan khusyuk maka akan muncul gejala dalam tubuh sebagai berikut...:
·         Dingin
·         Menggigil
·         Bergetar
·         Melayang
·         Pandangan mata menangkap sesuatu yang aneh
Selain itu nampak pula seperti gambaran seperti dalam film.ini merupakan gambaran alam gaib.mengha menjadikan dapi hal ini anda tidak perlu takut, bacalah shalawat nabi insya Allah akan selamat.
Catatan.....: do’a ini menjadi andalan bagi mereka yang belajar ilmu kebatinan termasuk ilmu khodam,jadi sebelum membuka semua diwajibkan bagi anda untuk mejadikan do’a ini landasan kebiasaan disamping laku khusus yang akan anda tempuh sehubungan dengan ilmu khodam lainnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DOA PEMBUKA INDRA KE ENAM
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/02/doa-pembuka-indra-ke-enam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

NTT007 said...

bneran ni amalanya gan hehe...numpang nyoba lah...

Hendra Agnes said...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Usia: 33 Tahun
Status nikah: Sudah Menikah
Status Gender: Laki-laki
Email : hendraagnes28@gmail.com
Nomor Ponsel : 085736395061
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur - Indonesia RT 03 / RW 01 Kode Pos 64471

A'uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. As-Salaamu'alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz Hardian Hafrizal ( Selaku Pengijazah DOA PEMBUKA INDERA KE ENAM ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Hardian Hafrizal serta kepada para keluarga Bapak Bapak Ustaadz Hardian Hafrizal juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU ) Saya TERIMA ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya DOA PEMBUKA INDERA KE ENAM tersebut dari Bapak Ustaadz Hardian Hafrizal dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta'aalaa. Dan saya mohon do'a restu kepada Bapak Ustaadz Hardian Hafrizal supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan DOA PEMBUKA INDERA KE ENAM tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Hardian Hafrizal atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Hardian Hafrizal beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Hardian Hafrizal serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Hardian Hafrizal juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Unknown said...

Qobiltu 🙏

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .