jualan online tanpa repot dengan Dropsipping

Posted by Doa Khusus Spiritual Sunday, December 30, 2012 0 komentar
  • Jualan product tanpa perlu menyimpan stock
  • Tanpa perlu pengemasan dan pengiriman barang
  • barang dikirim kekonsumen atas nama anda
  • harga bisa anda tentukan sendiri
         ingin bisnis tapi modal terbatas ? atau ingin bisnis tapi tidak mau rugi dan ribet ? jika iya berbisnislah dengan sistem dropshiping ! bisnis apa itu ?

        

Dropshiping adalah salah satu model bisnis terbaru,yang memungkinkan anda untuk menjual product tertentu langsung dari produsen atau grosir,tanpa perlu membeli dan menyimpan stock product serta melakukan pengemasan dan pengiriman kepada konsumen.
Sehingga anda tidak perlu repot mengurusi produksi pengemasan dan pengiriman barang.jadi resiko dan modal bisnis ini sangat kecil.
Lalu apa yang harus anda lakukan ? hanya melakukan  penawaran atau promosi saja,tidak lebih ! promosi bisa di lakukan dengan mudah seperti toko online,blog, forum, milis,jejaring sosial (facebook,twitter),iklan baris,bahkan secara offline sekalipun.jadi setelah anda mendapat pesanan dari konsumen,product akan di kemas dan di kirim kan langsung oleh produsen atau grosir (dropshipper) kepada konsumen atau pembeli atas nama anda atau toko anda sendiri.
Dengan demikian se akan akan andalah yang memiliki barang atau toko tersebut,sehingga peluang anda untuk mendapatkan pesanan kembali dari konsumen yang sama cukup besar.asyiknya lagi, disini anda bisa menentukan sendiri besar keuntungan yang anda inginkan. Bagaimana menarik bukan...?
Untuk mengetahui lebih jelas cara kerja bisnis dropsipping ini, anda bisa membacanya di sini,anda akan dibimbingcara memulai bisnis dropsipping dan di berikan pula daftar produsennya atau grosirnya dar lokal sajalah,.....yang melayani sistim dropsipping serta trik dan tips sukses berjualan.
Jadi tunggu apa lagi..? bisnis dropsipping yuk..!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: jualan online tanpa repot dengan Dropsipping
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2012/12/jualan-online-tanpa-repot-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .