CARA MENGGALI ILMU SUPRANATURAL DALAM DIRI

Posted by Hardian Hafrizal Thursday, February 14, 2013 0 komentar
KHODAM CIPTAAN ALLAH YANG TERAWAL

KHODAM makhluk ciptaan Allah SWT yang paling awal, oleh Allah khodam di ciptakan untuk menjaga manusia, jumlah khodam sangat banyak dan karena itu juga setiap  huruf hijaiyyah terdapat dalam alqur’an maupun rajahanan dan semakin banyak ditulis tapi bukan di cetak dengan musin khodampun akan semakin banyak pula.


               Khodam bukan sesuatu kekuatan menutup diri melainkan kekuatan yang terbuka yang bisa dijadikan pengawal dalam segala hajat yang terkait dengan problem kehidupan. Tentu, untuk mampu berkomunikasi dengan khodampun itu dibutuhkan suatu proses laku yang cukup.

Artikel ini akan mengupas metode latihan dengan perangkatnya yang melengkapi secara sisitimatis dan diharapkan mudah di fahami oleh mereka yang tertarik dengan ilomu metafisika(goib).meskipun ilmu khodam sendiri ilmu tua, yang karena khodam diciptakan sebelum terciptanya jin setan manusia dan makhluk ciptaa Allah lainnya.namun demikian jangan meng anggap khodam sebagai kekuatan tanpa batas, sebab segala “Maha” hanya milik Allah semata.

Segala yang di hadapi manusia dalam hidup dan kehidupan ini dan segala upaya hasil terletak ditangan Allah SWT, ia mewajibkan kepada manusia untuk selalu berusaha namun jangan takabbur dan sombong. Karena ini menjadi prinsip utama dalam mempelajari  ILMU KHODAM.

Bila dalam mempelajari Ilmu khodam anda bisa mengetahui beberapa hal gaib, maka semua itu kemurahan Allah semata.dan apapun yang anda peroleh itu merupakan sesuatu yang sedikit saja, arena hanya Allah Yang Maha Besar Serta Maha Segalanya.dan apabila anda bisa memiliki kemampuan untuk menarik apapun yang berkenaan dengan unsur halus, maka gunakan lah dengan bijak untuk hal hal yang positif.

Dan jangan sekali kali anda bernafsu untuk bisa menghubungi setiap makhluk halus sepeti setan, karena apapun yang dia katakan dan beritakan meskipun manis pada awalnya namun akan membawa celaka pada akhirnya.

Semoga dengan mempelajari Ilmu Khodam sesuai dengan etika spiritual, maka kita akan senantiasa berada dalam llingkungan Allah SWT, serta jauh dari rasa ingin tahu yang menyangkut takdir yang menjadi rahasia-Nya.

Meskipun dalam ilmu khodam memungkinkan seseorang dapat berkomunikasi hingga ketingkat Malaikat namun bukan berarti anda harus memaksakan diri, sebab panjang galah selalu ada batasnya dan akal manusia serta kemampuannya tak akan mungkin sekaligus tiba jadi Berproseslah secara wajar...

Manusia ibarat memasuki sebuah jaringan besar komputer internet, apabila ingin memasuki dunia khodam karena perbandingannya penciptaan adalah 1 orang manusia berbanding 9 jin dan 90 malaikat. Dan dasar keberadaan khodan menurut Al-qur’an adalah...:

Q.S Al-Anbiyaa ayat 89...

رَبِّ لاَتَذَرْنِي فَرْ دً اوَاَنْتَ خَيْرُالْوَارِشِيْنَ

artinya...: Ya tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri dan Engkau Waris yang paling baik
Maksud ayat tersebut minta di beri pendamping.

Selamet membaca dan tunggu postingan saya selanjutnya tentang tahapan demi tahapan keterangan dari Ilmu khodam ini, dan ijinkan saya berdo’a untuk anda serta keluarga. Amin....



APA SAJA YANG BISA DI PELAJARI DENGAN ILMU KHODAM


                    Setelah anda membaca dan mengikuti info tentang ilmu khodam di harapkan anda akan mampu mengusai banyak hal yang rincian yang di paparkan dalam uraian ini.

1.       Mampu memasukan dari benda bertuah tanpa srana seperti kembang atau kemenyan, benda bertuah seperti keris wesi kuning, batu akik dan lain-lain.

2.       Mampu meminta keterangan orang dalam segala hal tanpa harus bertemu dengan cara menarik sukma, menarik isi hati manusia sehingga bisa membongkar kejahatan atau mengetahui rahasia untuk hal hal yang positif.

3.       Mampu memiliki getaran khodam untuk mendeteksi lokasi tanah yang angker atau tanah yang di dalamnya terdapat benda benda pusaka sekaligus mengambil tindakan yang di perlukan.

4.       Menjadi pendekar secara otomatis karena mampu menguasai Ilmu khodam anda akan mampu menarik gerakan jurus baik jurus yang dimiliki orang


DOA PEMBANGKIT INDRA KE ENAM


Doa ini jika di amalkan insya Allah akan mampu membuat seorang menjadi lebih peka terhadap segala sesuatu, doanya.....:

اَسْتَغْفِرُاللّٰهَ العَظِيْمٍ

صَلَّى اللّٰهُ عَلٰ مُحَمَّدٍ

لَاحَوْلَ وَلَاقُوَّةَاِلَّابِاللّٰهِ اْلعَلِيِّ الْعَظِيْمٍ

يَااَللّٰهُ يَاقَدِ يْمُ

1.     Astaghfirullah hal adzhim 100x
2.     Sholallah ‘ala muhammad 100x
3.     Lahaula wala quw wata illa billa hil ‘aliyil azhim 100 x
4.     Ya Allah ya Qodim 100x

Doa doa tersebut di atas di baca setelah usai sholat fardhu lebih afdhol lagi jika di sertai puasa hajat 7 hari di tambah sholat tahajud pada mala hari.Insya Allah,jika di lakukan dengan khusyuk maka akan muncul gejala dalam tubuh sebagai berikut...:

·         Dingin
·         Menggigil
·         Bergetar
·         Melayang
·         Pandangan mata menangkap sesuatu yang aneh

Selain itu nampak pula seperti gambaran seperti dalam film.ini merupakan gambaran alam gaib.mengha menjadikan dapi hal ini anda tidak perlu takut, bacalah shalawat nabi insya Allah akan selamat.

Catatan.....: do’a ini menjadi andalan bagi mereka yang belajar ilmu kebatinan termasuk ilmu khodam,jadi sebelum membuka semua diwajibkan bagi anda untuk mejadikan do’a ini landasan kebiasaan disamping laku khusus yang akan anda tempuh sehubungan dengan ilmu khodam lainnya.


yang masih hidup maupun jurus orang yang masih hidup maupun jurus pendekar orang yang sudah meninggal.

5.       Anda mampu menarik dengan ilmu khodam berbagai macam makhluk halus  seperti jin, danyang , dan roh.

6.       Anda bisa memindahkan suatu khodam dari satu materi ke materi lain,misal nya dari keris ke batu akik atau apa sajalah.

7.       Anda akan memiliki kemampuan pukulan jarak jauh tanpa emosi



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENGGALI ILMU SUPRANATURAL DALAM DIRI
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/02/belajar-menggali-ilmu-supranatural.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .