dapatkan dolar tanpa modal dari surfAktif

Posted by Hardian Hafrizal Tuesday, January 1, 2013 0 komentar

dapatkan dolar dari surfAktif tanpa modal



Jika Sahabat blogger ingin dapat uang euro dari internet, mungkin lewat situs PTP surfactif ini kita bisa mulai mencari uang tambahan. Nah, situs paid to promote/dibayar per kunjungan ini bisa kamu jadikan pilihan jika Agan bosan dengan adf.ly yang mana dibayar $ 4-5 dollar per 10. 000 kunjungan (maaf tidak bermaksud menjelekan). Berbeda dengan surfactif ini, bisnis online ini membayar kita 1000 points yang dapat kita tukar dengan euro/USD (bisa diatur sesuai keinginan). Biasanya ini tergantung dengan rate misalnya untuk setiap seribu point bisa ditukar menjadi 1.81 €. Rate bisa berubah sewaktu–waktu.


cara daftar surfactif


Cara dapat duit dari surfactif yaitu dengan mempromosikan link, selain itu juga bisa dilakukan dengan memasang iklan atau sebagai publisher, juga ada survei dan program referral. Surfactif adalah situs yang berasal dari perancis. Berikut ini saya kasih review singkat mengenai situs tersebut : 

1. Kita memasang iklan atau script dari mereka kemudian kita mendapat point, 1000 point = 1.81 € (berdasarkan rate) kalau dibanding adf.ly mending yang ini kalau menurut saya ( maaf, bukan maksud Ane menjelekkan adf.ly).
2. Minimum payout/minimal pembayaran 0,01 € Euro dalam kurang lebih maksimal 15 hari masa kerja.
3. Metode pembayaran lewat paypal, payza dan moneybookers.
Kalau belum Punya Paypal/Payza/moneybookers, silahkan membuat dulu.. gratis.. membuat belakangan juga gak apa-apa setelah mencapai minimum payout. ..hehehe
4. Dibayar per visit, untuk yang ini bervariasi, paling tinggi adalah dari perancis kalau ultimate 1 point/visit , light = 0,6 point , yang sponsors = 0,25 point.
5. Sedangkan dari Indonesia Ultimate= 0.2 point, light = 0.1, sponsors=0.05 ( 3 jenis halaman/url yang kita promosikan. Ini menguntungkan bagi kawan kawan yang punya blog berbahasa Indonesia apalagi traffic nya tinggi. 
6. Nah kita dapat mempromosikan lewat blog, website, facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya, berbeda dengan adf.ly , karena dicekal dari FB. Artinya facebook tidak mengijinkan link dari adf.ly. 
7. Kita dapat 15 % dari program referal. Jadi jika referal kita mendapat uang maka kita juga akan dapat keuntungan sebesar 15% dari penghasilan referral kita.

Menyenangkan bukan?.  Tapi jika kamu masih ragu apakah surfactif itu scam atau bukan, berikut adalah contoh bukti pembayaran dari surfactif ( lihat gambar di bawah ini ). 

bukti pembayaran surfactif proof of payments

Untuk bergabung menjadi member dan cara mendaftar Klik Disini  Agar earning meningkat maka rajin promosikan link atau cukup memasang script di blog kamu.Mungkin ini bisa jadi kesempatan bagi Agan/sist untuk mencari uang berupa euro dari internet atau lewat blog, jejaring sosial (FB,Twitter dan lain-lain). Terimakasih telah membaca review singkat mengenai dapat euro dari surfactif bisnis online dengan cara promosi link atau dibayar per kunjungan.

Segera daftar Gratis...: Cara Mendaftar SurfActif... Gratis..!!!
Salam sukses,,,,!!!!!!


Cara daftar Surfactif


langkah pendaftaran ada di bawah ini :

1. Kunjungi situs resminya di SURFACTIF atau klik pada banner di bawah ini.




2. Karena situs ini memakai bahasa perancis, kalau masih bingung karena kendala bahasa, maka ganti bahasa menjadi bahasa Inggris dengan cara klik bendera inggris di sebelah kanan atas.
3. Klik menu "Registration".



4. Isi data, misalnya login atau username, password, alamat email kemudian centang kotak persetujuan ( I agree dst….)
5. Jika sudah klik tombol I confirm my registration.
6. Cek inbox ( email masuk  yang ada di email yang Agan gunakan untuk mendaftar tadi), akan ada link konfirmasi, tinggal klik aja.
7. Akun anda sudah jadi dan Agan bisa mulai mencari euro lewat surfactif.fr ini.
8. Atau jika masih ingin melengkapi profil, tinggal di edit aja di bagian akun.

Cara Kerja SurfAktif :
Terus bagaimana kita mulai mencari duit dengan bisnis online surfactif ini, berikut Ane berikan sedikit penjelasan bagaimana  mendapatkan euro lewat situs ini, tapi secara singkat saja.
A. Arahkan Cursor Agan ke menu "Distributor", kemudian akan mucul sub menu, pilih "Pages to Spread" seperti gambar dibawah ini :



B. Setelah itu akan muncul halaman seperti dibawah ini:
Copy paste link-link yg seperti pada gambar dibawah ini, kemudian promosikan ke temen-temen FB, twitter, dll... 
setiap visit akan menghasilakan Point yg bisa di tukar dengan uang..



C. Atau pilih Sub menu "Spread tools" kemudian kita akan dikasih script dari mereka, tinggal copy paste di website atau blog kamu, pilih ukuran yang sesuai. Kalau pake blogspot caranya mudah yaitu add gadget> copy script tadi> paste kemudian kamu save.



Nah mudah kan, cara dafar surfactif ini? semoga kita yang bersungguh sungguh akan senantiasa diberikan kecukupan rizki yang berkah dan manfaat...
Amiiiinnn....
salam Sukses...!!!!!!!!



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: dapatkan dolar tanpa modal dari surfAktif
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/01/dapatkan-dolar-tanpa-modal-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .