DI MUDAHKAN REZEKI BAGI ORANG YANG SENANTIASA DILILIT DENGAN HUTANG

Posted by Hardian Hafrizal Saturday, August 9, 2014 8 komentar
Apabila anda termasuk orang yang selalu dililit dengan hutang, sementara uang sepeserpun tidak ada di dalam kantong kita dan banyak orang yang silih berganti menagihnya, dan dalam hati kecil kita tidak ada niatan untuk tidak membayarnya (melunasinya); maka dalam saat yang demikian itu janganlah anda panik, lupa daratan, jangan berbuat yang tidak-tidak, malah pada saat kritis yang semacam itu anda bermunajat kepada Alah, memohon pertolonganNya, agar dapat melunasi semua hutang-hutangnya, karena Allah Maha Kaya, dan siapapun yang berdo'a kepadaNya pasti didengarkanNya.

Inilah amalan-amalan yang dilakukan bagi orang yang senantiasa dililit dengan hutang:

a.         Lakukanlah shalat hajat dua raka’at dengan niat agar dapat dibebaskan dari segala                           bentuk hutang. Inilah lafadz niat:


"Ushallii sunnatan liqadhaa-id daini rak'ataini lillaahi Ta'aalaa Allaahu Akbar."

Artinya:

"Aku niat shalat sunat dua raka’at untuk dapat membayar hutang karena Allah Ta'ala."

b. Dalam raka'at pertama, setelah membaca surat Al-Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al-Falaq, sebanyak sepuluh kali. Dan pada raka'at kedua setelah membaca surat Al-Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al-Kaafiruun sebanyak sepuluh kali juga.


c. Sesudah salam, dilanjutkan dengan membaca do'a seperti di bawah ini:


"Subhaanal abadiil abadil waahidil ahadi. Subhaanallaahil Fardish shamadil lladzii rafa'as samaawaati bighairi 'amadil munfaridi bilaa shaahibatin vvalaa waladin."

Artinya:

"Maha Suci Dzat Yang Maha Ahadi selamanya, Yang Maha Satu dan Maha Tunggal. Maha Suci Allah Yang Maha Sendiri, Yang Maha tempat bergantung yang mengangkat, meninggikan langit tanpa tiang, Yang tanpa istri dan tanpa anak. "

Setelah menyelesaikan raka'at yangjcedua dan diakhiri dengan salam itu, kemudian berdiri lagi untuk melanjutkan shalat hajat dua raka'at dengan niat yang sama seperti di atas.

Pada raka'at pertama setelah membaca surat Al-Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat At-Takaatsur (Al-haakumuf takaatsur hattaa zurtumul maqaabir dst.) sebanyak tiga kali.

Dan pada raka'at kedua, setelah membaca surat Al-Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al-Zalzalah (idzaa zulzilatil ardhu zilzaalahaa, wa akhrajatil ardhu atsqaalahaa dst) sebanyak tiga kali.

Setelah membaca surat Az-Zalzalah sebanyak tiga kali itu, dilanjutkan dengan membaca surat Al-Ikhlas sebanyak tiga kali juga (yaitu Qui huwallaahu Ahad, Allaahush shomad dst). Sesudah menyelesaikan raka'at yang kedua barulah salam, dan setelah salam bersujudlah sambil membaca do'a di bawah ini sekali:



"Allaahumma innii as-alukat taisiira fii kulli 'asiirin, fa-innat taisiira fii kulli 'usrin 'alaika sahlun yasiirun."

Artinya :

"Ya Allah ya Tahan kami, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu untuk memudahkan di dalam segala sesuatu yang sulit. Karena sesungguhnya memudahkan segala kesulitan bagi-Mu adalah merupakan sesuatu yang mudah dan kecil. "

Setelah itu duduk dan dilanjutkan dengan membaca do'a di bawah ini sebanyak sepuluh kali :



"Falillaahil hamdu rabbus samaawaati warabbul ardhi rabbul 'aalamiina, Walahul kibriyaa-u fis samaawaati wal ardhi wahuwas samii'ul hakiim."

Artinya :

"Maka segala puji hanya untuk Allah, Tuhan (yangmenguasai) langit dan bumi, Tuhan seru sekalian alam. Bagi Allah segala kebesaran di langit dan bumi. Dan Dia adalah Tuhan Yang Maha Mendengar lagi Maha Bijaksana."

Dengan melakukan amalan-amalan seperti yang ditunjukkan di atas insya Allah kita akan terhindar dari kesukaran/lilitan hutang.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DI MUDAHKAN REZEKI BAGI ORANG YANG SENANTIASA DILILIT DENGAN HUTANG
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/08/di-mudahkan-rezeki-bagi-orang-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

8 komentar:

Haryanto Sander said...

Semoga langkah yang kita tempuh untuk selesaikan masalah lilitan hutang senantiasa mendapat ridho Alloh SWT

Elizabeth Louis said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mengembangkan bisnis skala kecil atau menengah Anda? Ibu Elizabeth Louis Pinjaman Perusahaan memberikan kesempatan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan dengan memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% untuk awal untuk setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Ibu Elizabeth Louis untuk LOAN Anda hari ini melalui email: elizabethlouisloancompany@gmail.com

suci andini said...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

widyaningsih m said...

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemilik blog atau room ini untuk segala keikhlasannya sehingga saya dapat berbagi pengalaman dengan saudara sekalian. Perkenalkan saya Widyaningsih dari Kabupaten Lampung Tengah, saya seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. suami saya bekerja disalah satu instansi swasta dengan gaji 3 jt/bln. Dengan gaji segitu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tiap bulannya sebab biaya anak sekolah dan berbagai kebutuhan rumah tangga semakin hari semakin tinggi sehingga membuat saya dan suami ingin mempunyai penghasilan tambahan melalui usaha yang akan kami dirikan. saya mencoba coba meminjam uang dibank untuk mendirikan usaha percetakan, alhamdulillah usaha kami lancar . Singkat cerita cobaan dari Allah SWT datang menghampiri kehidupan kami, usaha percetakan kami terbakar habis. akhirnya usaha percetakan yg kami bangun mengalami gulung tikar. Suami saya jatuh sakit krn kepikiran masalah utang bank kami dan akhirnya suami saya meninggal. saya stress dan sempat ingin mengakhiri hidup saya sebab saya tidak sanggup menganggung beban ini seorang diri. Namun ketiga anak saya menjadi alasan saya tetap bertahan, saya hanya bisa berpasrah diri kepada Allah SWT. Namun berkat izin-Nyalah saya dipertemukan oleh seorang sahabat lama yang memperkenalkan saya kepada seseorang yg katanya mampu menyelesaikan masalah utang piutang saya. Setelah bertemu dengan beliau, beliau membimbing saya menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah, allahu akbar allahu akbar masalah utang saya selesai semua berkat beliau K.H. Fikri Mukmin. Singkat cerita Berkat beliau sekarang saya telah memiliki toko bangunan sendiri. Sebagai rasa wujud syukur saya atas segala rezeki yang melimpah ini, saya ingin membagikan nomor beliau kepada anda. Apabila saudara sekalian punya masalah yang sama dengan saya silahkan hubungi beliau di nomor 082-348-884-278. Terimakasih atas perhatian saudara sekalian. Sumpah Demi Allah ini kisah nyata. Allahu akbar Allahu Akbar. Wassalam























































































Marissa Aprilia said...

apakah ini termasuk shalat hajat khusus rejeki atau bukan gan

dewinta maharani said...

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih banyak untuk pemilik blog atau room ini karena telah memberi saya ruang untuk berbagi kepada saudara sekalian. Perkenalkan nama saya dewi, saya berasal dari daerah palangkaraya, Kalimantan tengah. Saya anak tunggal dan mewarisi harta kekayaan orang tua saya sebab orang tua saya telah tiada. Alhamdulillah sy dititipi 2 orang anak dan memiliki seorang suami yang awalnya begitu menyayangi saya. Dengan harta warisan itu saya dan suami mencoba membuka usaha rumah makan. Singkat cerita usaha tersebut berhasil dan mendatangkan banyak rejeki bagi saya. Akhirnya saya berani untuk meminjam uang di bank untuk membuka beberapa cabang rumah makan kami. Hidup kami awalnya sangat bahagia. Namun berjalan 3 bulan cobaan pun datang ke kehidupan saya. Suami saya mulai suka berfoya foya bersama temannya dan main perempuan. 2 bulan berlalu, satu demi satu rumah makan saya tutup karena penghasilan dari rumah makan dihabiskan oleh suami saya untuk berfoya foya. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya dan akhirnya saya putuskan bercerai. Utang bank sudah tak terbayarkan lagi dan saya akhirnya jatuh miskin. Sekolah anakpun terputus. Saya bingung dan rasa ingin menghilang dari semua masalah ini semakin besar. Ditengah rasa stress ini saya gak sengaja membuka salah satu blog dan saya menemukan sebuah nomor telpon katanya bisa membantu masalah hutang piutang saya. Jujur saya takut dan ragu tapi saya coba beranikan diri. Saya ikuti semua arahan dari beliau dan Alhamdulillah masalah hutang piutang pun selesai. Puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT berkat Dia-lah saya mendapatkan jalan keluar melalui K.H. Firdaus Al-amin sebagai jembatan dalam menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah habis gelap terbitlah terang saya sekarang sudah memiliki kelimpahan harta dan memiliki rumah penginapan di berbagai daerah di pulau Kalimantan. Sebagai wujud syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada sodara sekalian yang membutuhkan. Hubungi beliau di nomor 085 217 085 469 jika sodara memiliki permasalahan seperti saya silahkan hubungi beliau. Lillahi ta’ala Ini benar benar terjadi pada kehidupan saya. sekian dan terimah kasih . wassalam


































































































































































































































































































































































































































































































































sri wulandari said...

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

suci andini said...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .