Al-Jalil

Posted by Random Gallery Sunday, March 2, 2014 0 komentar


ASMA ALLAH JALIL (  )


Barang siapa selalu membaca Asma Allah "Jaliilun" ( )maka kelihatan berwibawa sekali di mata masyarakat, dan semua orang yang memandangnya merasa takut.


Barang siapa menulis Asma tersebut di atas emas lalu dibawa, maka mampu menekan orang-orang kuat, orang-orang yang keras kepala, dan semua perbuatannya ketika pergi sama seperti ketika dia hadhir.


Asy-Syekh Zainuddin Al-Kafi berkata: Asma Allah "Jaliilun" ini mengandung rahasia yang amat bermanfaat bagi orang yang ingin memperoleh kewibawaan.


Barang siapa selalu membaca Asma tersebut, maka tak seorangpun mampu memandangnya kecuali dengan rasa hormat. 


Orang yang tinggi hati tak akan mampu memandangnya kecuali dengan rasa takut, seolah-olah menyimpan kebesaran yang amat tinggi.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-Jalil
Ditulis oleh Random Gallery
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/03/al-jalil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .