Nasehat dan Mukadimah

Posted by Doa Khusus Spiritual Saturday, May 17, 2014 0 komentar
Assalamualaikum War. Wab.
Puji syukur yang amat besar saya haturkan ke hadirat Allah swt, Tuhan Pencipta alam semesta. Alhamdulillah, berkat taufiq dan hidayahNya saya dapat menyelesaikan edisi Indonesia "doa-doa Jaljalut Kubra", menyusul "Jaljalut Sughra" yang  juga saya alih bahasakan. yang disusun oleh Asyaikh Abul-Abas bin Ali Al-Bauni.

Tulisan ini dimaksudkan untuk memberikan sumbangan yang bermanfaat kepada para pembaca di dalam menghadapi persoalan-persoalannya. Saya berharap atas ijin Allah kiranya apa yang termuat dalam tulisan ini akan bisa membukakan jalan keluar yang baik bagi setiap masalah yang tengah membentur. Namun semua itu hanyalah sekedar ikhtiar. Semuanya Allah yang memberikan  ketentuan. Karenanya, yang terutama untuk kita perhatikan adalah upaya mendekatkan diri kepada Allah.

Satu lagi, di dalam mengamalkan yang ada di log saya ini, hendaklah para pembaca tetap berpegang  teguh  pada akidah yang benar, sehingga tidak akan terjerembab ke dalam persoalan yang lebih membahayakan. Mudah-mudahan kehadiran tulisan saya ini benar-benar membawa manfaat dan memperoleh ridha dari Allah swt. Amin.
Palembang 17/05/2014
Hardian hafrizal

Anak cucu Pangeran Kapas Cirebon/Banten
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nasehat dan Mukadimah
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/05/nasehat-dan-mukadimah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .