ILMU AJAIB JALJALUT MENYENANGKAN, MENERANGI, DAN PEMBUKA HATI

Posted by Hardian Hafrizal Wednesday, February 4, 2015 0 komentar


Artinya : Wahai Dzat Yang merajai kerajaan yang tinggi kemulyaan-Nya Dengan hak-Mu kuasakanlah hati yang bercerai-berai


Artinya : Kuasakan kepadaku beberapa kerajaan jin, api dan udara dengan menaruh rasa kasih kepadaku di dalam hati sehingga benar-benar sayang kepadaku.


Artinya : Dengan Asma-Mu kuasakanlah kepadaku semua makhluk dengan kekuatan yang mampu merendahkan beberapa harimau yang membangkang dan buas


Artinya : Berilah saya kerajaan cinta pada setiap saat kepada mereka yang saya senangi untuk selamanya




Artinya : Ya Allah, dengan Asma-Mu Yang Mahabesar rahasianya, dan dengan rahasia kerajaan-Mu, maka semuanya tunduk dengan membacanya



Artinya : Saya merajai hati semua orang dengan semua anak buahnya karena kekuatan Asma Allah "Qahhaarun” (
)dengan Asma tersebut kerajaanku kekal.

 

Artinya : Dengan Asma-Mu ya Allah, segerakanlah tercapainya hajatku dan utuslah beberapa malaikat untuk membantu terkabulnya keperluanku.


Artinya : Hidupkanlah hatiku dengan rahasia Asma-Mu dan dengan menyabut Nama-Mu. Dan kemudian kabulkanlah angan-anganku semuanya secara menyeluruh.


Barang siapa membaca beberapa bait di atas 3 kali setiap selesai shalat fardhu, maka hatinya dihidupkan Allah dengan berbagai cahaya ilmu pengetahuan dan setiap orang yang melihat menyayanginya, semua raja-raja tunduk dan takut kepadanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ILMU AJAIB JALJALUT MENYENANGKAN, MENERANGI, DAN PEMBUKA HATI
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2015/02/ilmu-ajaib-jaljalut-menyenangkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .