ILMU PENGASIHAN TINGKAT TINGGI JALJALUT KUBRO

Posted by Hardian Hafrizal Friday, February 6, 2015 0 komentar

Artinya : Saya berdoa dengan Asma Allah Yang Mulia yaitu Tuhan kami agar terkabul maksud saya dengan mudah.


Artinya : Dengan malam Rasulullah di-Mi’rajkan. dan dengan malam Lailatul- Qadar di dalam beberapa bulan yang mulya.


Artinya : Wahai Tuhanku. Dengan bulan purnama yang menerangi dan perjalanannya. Dengan rahasia berbagai buruj yang menempati tempatnya masing-masing.


Artinya : Dengan kenyataan bau wangi oleh pepohonan. Dengan perut ikan hut, dengan panjang dan luasnya penjuru menjadi satu.


Artinya : Dengan daerah bintang JauzaMizan, Qaus. Dengan 7 bintang yang sama menempuh perjalanan


Artinya : Dengan tangan yang diinai, dengan tangan melingkar di leher. Dengan kain penutup leher. Dengan burung elang yang menyambar dan beterbangan


Artinya : Dengan kesembuhan. Dengan puncak bencana. Dengan orang yang memegang kepalanya (muka bagian atas). Dengan hati yang pemberani dan dalam peperangan berpindah-pindah.


Artinya : Dengan binatang buas yang membingungkan dengan keangkerannya Dengan rahasia beberapa harimau saling merasa lebih besar (saling bersaing).


Artinya : Saya memakai pakaian kemulyaan dan kewibawaan yang mengguncang urat saraf lalu terguncang.


Artinya : Saya membakar dengan berbagai cahaya semua orang yang menentang. Saya usir semua musuh (komplotannya) yang berkomplot


Artinya : Dengan pedangmu wahai Dzat Yang Mahamemaksa. Bunuhlah musuh saya wahai Dzat Yang Membunuh. Bunuhlah semua orang yang sombong.


Artinya : Wahai Dzat Yang membunuh beberapa musuh. Cepatlah membunuh mereka, dengan hak tanah datar di kaki gunung berbareng dengan tembaga (senjata).



Artinya : Dengan ayunan bintang Marikh. Dengan rahasia perjalanannya. Dengan kemulyaan beberapa raja yang telah menyerah.


Artinya : Dengan dua bintang di kutub utara yang menjaga kecintaan mereka sepanjang zaman dan sepanjang hari semua berkumpul.


Artinya : Dan dengan persatuan. Persatukanlah saya dengan berbagai pengetahuan dan dengan beberapa pemimpin, semua pemimpin bersatu dengan  cepat.


Artinya : Dengan akhir (habisnya) bengawan, dengan bintang Tsawabit, semuanya dengan keberuntungan semua keberuntungan, maka datanglah berbagai nikmat


Artinya : Dengan semua bintang yang berjalan dan dengan bintang Tsabit. Dengan semua kerajaan, dengan berbagai bintang yang diserahi


Artinya : Beberapa bintangnya cahaya Bintang saya berbintang, naik ke atas kebahagiaan seperti bintang surayya.


Artinya : Berbagai pengetahuan beberapa rahasia Dengan rahasia beberapa rahasia saya, jelaslah sinarnya dengan nyata dan benar-benar terbukti.


Artinya : Wahai bintangnya cahaya, bintangilah bintang-bintang saya dengan bintang kemulyaan beserta keberuntungan.


Artinya : Bintangnya cahaya dan cahayanya bintang. Berbintanglah cahayaku dengan cahaya bintang.


Artinya : Bintangnya keberuntungan saya di dalam keberuntungan dibintangi dengan bintangnya bulan purnama dalam berbagai bintang yang tinggi.


Artinya : Tanggal telah mengungguli bulan purnama ketika tanggal sempurna, sedangkan bulan purnama mengungguli mataharinya yang sempurna.


Artinya : Beberapa bulan purnama dan beberapa bulan, matahari dan beberapa bintang dan cahayanya serta cakrawala dan semua yang ada di dalamnya.


Artinya : Kerajaan dan beberapa kerajaan dengan kemulyaan raja sava (Allah) memudahkan hajat saya dengan sangat cepat.

Artinya : Dengan tujuh langit, matahari, waktu pagi, bintang dan beberapa anggota bersatu menjadi golonggan.


Artinya : Dengan beberapa bintang yang diutus agar berjalan dengan bintang tujuh, tetap di dalam bintang-bintang sabit


Artinya : Dengan papan tulis dan pena, jadikan perlindungan untuk saya dengan cahaya dan beberapa cahaya rahasia saya terpancar.


Artinya : Dengan Arasy dan Kursiy saya memohon dan meminta. Dengan penghalang dan cahaya ruh saya berlindung.


Artinya : Dengan beberapa malaikat yang mencatat semua, dengan sejumlah malaikat yang menanggung kerajaan-Mu (Allah).


Artinya . Dengan ciptaanmu pada Arasy yang besar dengan kekuasaan Engkau paksa semua raja sehingga mereka tunduk.


Artinya . Dengan kemulyaanmu atas cakrawala tanpa didukung orang lain dengan kemulyaan raja-raja dekat maksud saya menjadi tetap


Artinya . Dengan pangkatmu dan paru malaikat cahaya, kebesaran, Asma dan beberapa Asma kemulyaan saya menjadi tinggi.


Artinya : Dengan pertolonganmu kepada orang yang berduka cita, segerakanlah dengan permohonanku. Adalah engkau dengan kemulyaan Asma-Mu sebagai martabat buat saya yang besar.


Artinya : Saya memohon dan keutamaan kemulyaan-Mu selalu berupaya memperoleh dengan pangkat-Mu mudahkanlah dengan segera dan mudah.


Artinya : Perintahlah beberapa raja agar tunduk dan penuh perhatian agar sukses semua urusan saya ya Allah. Sehingga cepat (berhasil).


Barang siapa ingin supaya dapat memanfaatkan Asma’ul-Husna secara maksimal, maka hendaklah membacanya secara rutin setiap malam sepuluh kali, sesudah itu membaca 36 bait di atas, maka memperoleh apa yang dimaksud.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ILMU PENGASIHAN TINGKAT TINGGI JALJALUT KUBRO
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2015/02/ilmu-pengasihan-tingkat-tinggi-jaljalut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .