ILMU GOIB CARA MEMINDAHKAN PENYAKIT APAPUN HINGGA SEMBUH

Posted by Yan Afri Tuesday, July 21, 2015 0 komentar
Assalam mu alaikum waroh matullahi wabarokatuh

sudah sangat lama saya tidak menulis lagi karena sangat banyak kesibukan didunia ini....
pada malam ini tanggal 21 bulan 7 tahun 2015 (jam 21:03 atau jam 9 malam senin malam selasa) kali ini saya akan mengungkapkan bagaimana cara memindahkan suatu penyakit apapun ke suatu media untuk saat ini telur.

Rahasia Besar Mungkin bagi masyarakat yang tidak tahu,untuk menolong sesama hal ini saya ungkapkan,dan mungkin para praktisi hal ini sangat di rahasiakan karena ini merupakan penghidupan mereka.

untuk ilmu cara memindahkan penyakit apapun kedalam telur sudah sangat lama saya menyimpannya dan telah saya buktikan banyak kepada orang dan siapapun bisa memperaktekannya.dan syarat untuk melaksanakan ilmu goib ini perlu kekuatan keyakinan iman kepada Allah.

tidak perlu lama ikuti saja caranya di bawah ini.

1. siapapun harus melaksanakan puasa sunat hajat 7 hari dengan niat puasa sunat hajat (wajib di lakukan bagi yang ingin mengambil ilmu ini

2. sholat wajib jangan tinggal di tambah dengan sholat hajat dan sholat tahajjud setelah jam 12 malam (dalam hal ini saya tidak perlu jelaskan karena seluruh umat islam sudah tahu tentang sholat tahajjud dan sholat hajat)

amalan ;

1. selama puasa sunat hajat setiap malam setelah sholat hajat amalkan zikir sebagai berikut :
    a. tawasul kepada nabi Muhammad saw
    b. istifargh 100 x
    c. salawat nabi 100 x
    d. lahaula wala quw wata il la bil la hil 'aliyil 'azhim 100 x
    e. ya Allah ya Qodim 100 x
    f. ayat kursi 101 x
    g. berdoa "ya Allah kabulkan hajat ku ini"

2. setelah semua puasa dan amalan zikir selesai pabila ingin menolong orang atau diri sendiri ambil lah telur ayam kampung beberapa butir (secukupnya yang sangat baru (belum di erami)) lalu tawasulan ke nabi Muhammad saw  dan bacakan ayat kursi7x lalu tiupkan ke telur tersebut dan kemudian tempelkan telur tersebut ketempat yang sakit sambil membaca lahaula wala......(berulang kali kira2 1menit sambil berdoa "ya Allah dengan kuasamu dan kekuatan asma mu pindahkanlah penyakit si(..nama yang sakit) ke dalam telur ini sembuhkanlah dengan izin dan ridho mu ya Allah"
(ulangi hal tersebut beberapa kali 1 hari sekali atau 3 hari sekali dengan telur yang baru)
terkadang dalam menulis ada saja yang meniru dan mencontek tolong kepada siapapun sertakan link ke doaspiritual.blogspot.com by yan cakrabuana

3. setelah itu telur tersebut pecahkan di atas piring putih dan lihat apa yang ada di putih dan kuning telur tersebut( terkadang penyakit tersebut bermacam2 hasil dan pembuktiannya tidak mesti selalu aneh dalam pembuktian )

nah demikianlah rahasia memindahkan penyakit apapun ke dalam telur,dan yakinlah Allah selalu dan pasti akan menolong umatnya yang meminta tolong dan datang kepadanya.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ILMU GOIB CARA MEMINDAHKAN PENYAKIT APAPUN HINGGA SEMBUH
Ditulis oleh Yan Afri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2015/07/ilmu-goib-cara-memindahkan-penyakit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .