Ayattusyifa..(ayat-ayat penyembuh)

Posted by Doa Khusus Spiritual Thursday, June 14, 2012 1 komentar
ayat SYIFA (penyembuh) bagi yang terkena penyakit zhahir atau pun penyakit bathin. 
Berikut susunan ayatnya: 

1. Attaubah ayat 14-15. 
2. Yunus ayat 57. 
3. An nahl ayat 67-69. 
4. Al isra ayat 82. 
5. As sura ayat 75-80. 
6. Fussilat ayat 44. 

Seperti inilah adanya, 
semoga bermanfaat. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayattusyifa..(ayat-ayat penyembuh)
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2012/06/ayattusyifaayat-ayat-penyembuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Umar said...

Saya penderita sihir, selama 20 tahun ini saya di serang setiap hari, Badan saya terasa Panas Menggelegak, Kaki terasa seperti terkena renjatan elektrik, Di hidung terasa seperti di Cucuk Jarum, Di Mata-Telinga-Leher seperti ada benda Panas yang begerak-gerak, dibahagian Belakang Kepala Terasa berat - Sakit. Di sebelah Malam tidur saya diganggu, saya hanya dapat tidur 2 jam setiap hari. Penyihir itu telah mengunci dengan sihir, fikiran saya - hati - mata dan mengetahui dimana saya pergi - Dengan siapa saya berjumpa. saya sangat bimbang diperangkap.Mohon doakan saya- Lemal
Allahallahsatu@gmail.com

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .