Rahasia Spiritual,Supranatural,Metafisika,Paranormal dan Kebatinan bagian ke III

Posted by Doa Khusus Spiritual Monday, April 1, 2013 0 komentar
kelanjutan dari mengungkap rahasia spiritual ilmu supranatural terdahulu

saya akan lanjutkan tata cara mempelajari Ilmu Khodam spiritual supranatural dengan lengkap dan mungkin catatan artikel saya yang sebelumnya akan saya hapus dan akan di jadikan satu dalam bentuk e-book pdf ikuti terus semoga bermanfa'at bagi semuanya.


Persyaratan Belajar Ilmu Khodam



jika anda tertarik mengkaji buku inihendaknya anda senantiasa..:

1.       Menjalankan syariat agama
2.       Patuh kepada orang tua
3.       Ta’at kepada pemerintah (umaro)
4.       Tidak sombong
5.       Tidak menghina sesama
6.       Tidak mabok mabokan
7.       Tidak berzina
8.       Tidak berjudi
9.       Tidak mencuri
10.   Tidak berperilaku yang meresahkan lingkungan.

Penulis tentu tidak bisa mengamati penyimpangan kegunaan ilmu ini.namuun Allah SWT pasti tidak meridhoi perilaku yang demikian.

Pesan...:

Jika kamu menginginkan dunia, capailah dengan ilmu
Jika kamu menginginkan akhirat, capailah dengan ilmu juga
Ilmu adalah klunci segalanya
Ilmu boleh tinggi belajar melebihi guru tapi
Setinggi tinggi ilmu tidak dapat mencapai gaib
Hanya orang yang mau belajar,derajatnya akan di tinggikan oleh Allah SWT
Ikhlaslah dalam segala tindakan dan sertailah dengan niat yang terpuji

Sarana dan langkah mempelajari ilmu khodam


Untuk mempelajari ilmu khodam,ada serangkaian sarana yang harus di penuhi dan di sediakan bagi mereka yang berminat.sarana ini bisa anda dapatkan di pasaran bebas atau tempat perlengkapan alat muslim,seperti minyak wangi. Sebab untukbelajar ilmu khodam membutuhkan 9 macam minyak wangi yang terdiri dari....:

1.       Minyak wangi za’faron
2.       Minyak wangi misik
3.       Minyak wangi kasturi
4.       Minyak wangi hajar aswad
5.       Minyak wangi salma
6.       Minyak wangi apel jin
7.       Minyak wangi arab
8.       minyak wangi cendana
9.       Minyak wangi bibit hesti

Minyak tersebut di campur menjadi satu untuk kegunaan selama belajar ilmu khodam,karena para malaikat ruhani sangat senang dengan wangi wangian dan harum haruman dan selama belajar kondisi jiwa dan pakaian tempat sholat dalam ke adaan...:

1.       Bersih
2.       Suci dari hadast
3.       Niat ikhlas
4.       Tulus untuk membantu
5.       Dalam keadaan khusyuk


Kegunaan ilmu khodam


Ilmu khodam merupakan ilmu yang istimewa.mereka yang menguasai ilmu ini akan memasuki dan mengalami pengalaman batin menjelajahi alam gaib, seperti...:

1.       Alam jin
2.       Alam kubur

Dan apabila sudah mampu menguasai dengan baik maka akan mampu meraba bahkan berkomunikasi dengan penghuni alam gaib serta bisa mendapat informasi langsung darinya.

Dalam berkomunikasi dengan alam gaib,berhasil tidaknya tergantung kwalitas manusia yang bersangkutan, sehingga ilmu yang di pelajarinya bisa maksimal. Dengan menggunakan ilmu khodam,kita akan menemukan banyak cara di dalam berkomunikasi. Lazimnya,komunikasi itu di lakukan dengan cara memasukan khodam suatu benda atau kekuatan alam yang lain kedalam tubuh orang yang menguasai ilmu khodam tersebut.

Selanjutnya orang tersebut yang telah memasukan khodam itu, di tanya tentang berbagai hal. Yang bertanya bisa orang lain atau orang luar kawan dari orang tersebut – dan pertanyaan harus di lakukan dengan cara yang sopan dan meenaruh rasa hormat seperti orang yang sedang berkomunikasi.

Orang yang kemasukan suatu khodam tertentu maka orang tersebut akan memiliki...:

-          Getaran tubuh
-          Gaya bicara (vokal) yang berbeda dengan suara aslinya
Ini yang di namakan bawaan asal khodam

Beberapa benda yang bisa ditarik khodamnya seperti ...: Batu Mulia,Besi bertuah, Benda keramat.sedangkan yang bisa ditanyakan adalah hal hal yang lain, misalnya nama kegunaan kunci komunikasi pantangan cara merawat dan diskusi.

Semakin mahir seseorang mengajukan pertanyaan atau mengolah khodam,semakin banyak pula hal hal yang akan di dapatkan. Dan yang perlu di ingat adalah kekuatan khodam itu sangat terbatas,maka jangan berharap untuk mengetahui banyak hal. Khodam memang bisa  ditanyai berbagai hal namun khodam tidak bisa mengatasi segala hal. Dan perlu di ingat, kondisi seseorang yang sedang kemasukan,ia tidak sadar. Karena  itu orang yang bertanya yang akan mendapat mandat untuk mengorek soal khodam itu.

Dan perlu di ingat bahwa setiap khodam yang baru, kita harus memiliki cara yang baru pula untuk mengorek informasinya. Sehingga semakin dalam mempelajari ilmu khodam akan banyak pula yang di dapat.


artikel selanjutnya saya akan post yang akan datang.....
terima kasih semoga berman fa'at bagi semua...amin
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rahasia Spiritual,Supranatural,Metafisika,Paranormal dan Kebatinan bagian ke III
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/03/rahasia-spiritualsupranaturalmetafisika_31.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .