pangkat yang tinggi,kekuasaan serta berkah

Posted by Hardian Hafrizal Tuesday, April 2, 2013 0 komentar

Setiap manusia punya ke inginan yang berbeda beda dalam mencapai suatu tujuan,tapi hendaklah di jalannya Allah,begitu juga dalam berguru ataupun meminta petuah hendaknya kepada yang ahli dan benar benar dalam ibadahnya.

sehingga jangan kan kewibawaan tapi kharisma pada diripun pun hendaknya di peroleh dengan ibadah kepada yang maha memberi,maha kaya dan maha tetap tidak berubah dalam kun nya,Allah tidak pernah mengecewakan hamba dan umat manusia.

Barang siapa selalu membaca bait do’a di bawah ini setiap pagi dan sore 4 kali disertai puasa senin dan kamis,insya Allah akan memperoleh kekuasaan yang besar, memperoleh martabat yang tinggi, pekerjaan yang tetap, berwibawa, kebaikan dan mendapat berkah,serta di ikuti semua ucapannya.

Inilah amalan do’a yang bagus bagi para orang yang ingin menjadi pemimpin...:


وَيَاثَابِتَ الْمُلْكِ الْعَظِيْمِوَثَابِتُ  . بِاءِسْمِكَ أَسْمُوْبِالسَّعَادَةِأَثْبَتَتْ

Waya tsa bital mulkil ‘azhimi wa tsa bitu..bi ismika asmu bis sa ‘a dati as natat
Artinya...: wahai zat Yang Kekal kerajaan-Nya lagi besar, wahai Zat Yang Maha Tetap dengan asmu-Mu hamba jadi Mulya, dengan keberuntungan yang Kekal
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: pangkat yang tinggi,kekuasaan serta berkah
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/04/cara-mendapatkan-ketetapan-dalam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .