SHOLAT ADALAH MARTABAT PALING MULIA DALAM MENGHAMBAKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT

Posted by Doa Khusus Spiritual Saturday, April 6, 2013 0 komentar

Allah swt memerintahkan sholat lima waktu untuk menegakan sebutanNya; supaya kita dapat memakai hati,lidah, anggota , sekaligus dalam kita menghambakan diri kepada Nya. Masing masing dari hati, anggota  dan lidah dalam menghambakan diri kepadanya untuk meraih predikat hamba dengan shoolat itu.

Inilah sebenarnya yang di maksud dengan menjadikan manusia, supaya mereka beribadat kepada Allah swt dan itu ada di dalam alqur’an.

Allah berfirman

وَمَاخَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْاءِنْسَ إِلَّالِيَعْبُدُوْنِ

Dan aku tiada menciptakan jin dan manusia, melainkan supaya mereka beribadat kepadaku..

Dengan memperhatikan sifat dan kafi’at shalat nyatalah bahwa : “sholat itu telah disusun dengan cara dengan cara menghasilkan sesempurna sempurna martabat ubudiyah (memperhatikan diri kepada Allah).

Ucapkan lidah, amalan anggota, i’tiqad hati, berjalin menjadi satu dalam segala bagian dari sholat. Dalam berdiri sholat. Dalam berdiri, ruku’, dalam sujud dan dalam duduk.

Ancaman Allah terhadap orang orang yang meninggalkan sholat. selanjutnya

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SHOLAT ADALAH MARTABAT PALING MULIA DALAM MENGHAMBAKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/04/sholat-adalah-martabat-paling-mulia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .