Pengobatan alternatif tips khusus obat jerawat paling mujarab

Posted by Doa Khusus Spiritual Wednesday, April 17, 2013 0 komentar


Jerawat adalah gejala masa puber yang sudah lumrah di alami setiap orang,laki laki ataupun perempuan, tetapi kadang kadang jerawat ini sangat menjengkelkan terutama bagi para gadis bisa menyebabkan wajah menjadi kotor dan bopeng bopeng
.
Untuk memberantas jerawat ini, maka usahakanlah dengan petunjuk warisan para leluhur zaman dahuliu kala di bawah ini...:

1.       Ambil segenggam nasi yang masih panas.
2.       Campurlah nasi itu dengan abu bakaran yang masih panas juga.
3.       Lallu bungkuslah dengan kain yang bersih.
4.       Setelah itu usap usapkan pada bagian muka yang tumbuh jerawatnya,Insya Allah kalau cara ini di lakukan beberapa hari, muka atau wajah kelihatan bersih dan tidak akan tumbuh jerawat lagi,coba lakukan ini sungguh mujarab.

Semoga bermanfa’at bagi anda semua, silahkan klik suka ok fb saya

dari pada online ngabisin uang baiknya iseng iseng cari uang dengan kerja online dirumah saja gratis 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan alternatif tips khusus obat jerawat paling mujarab
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/04/pengobatan-alternatif-tips-khusus-obat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .