Cara menghilangkan kesedihan

Posted by Hardian Hafrizal Friday, April 12, 2013 0 komentar


Apa bila kamu mendapat kesusahan yang besar dan kesedihan yang mendalam jangan lupa Allah berwudhulah lalu sholat sunat mohon hilangkan kesedihan dalam hatimu, karena semua awal kejadian hanya untuk menguji kadar  kemuliaan dari iman kamu,percalah Allah berkehendak yang terbaik bagimu di atas dunia ini juga di akhirat.


syaratnya Ikhlas, terima kenyataan dan sabar karena itu semua datangnya dari Allah tanpa dapat di robah oleh siapapun itulah Qodrat salah satu dari rukun iman yang kelima, sekalipun kita berkatan kenapa ujian ini dan kesusahan ini selalu datang bertubi tubi kenapa mereka disana tenang tenang saja dapat memiliki kebahagiaan dan kenapa dengan kita tidak. Janganlah berprasangka apapun terhadap Allah berbaik sangkalah denganNya.

Amalkan salah satu do’a di bawah ini tanpa hitungan untuk menghilangkan kesedihan insya Allah akan berganti dengan kebahagiaan dan kesenangan di jalan Allah....:

يَا عَظِيْمُ أَنْتَ الْعَظِيْمُ قَدْأَهَمَّنِيْ كَرْبٌعَظِيْمٌ وَكُلُّ كَرْبٍ أَهَمِّنِيْ يَحهوْنُ بِاسْمِكَ الْعَظِيْمِ بِفَدْلِ بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara menghilangkan kesedihan
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/04/cara-menghilangkan-kesedihan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .