doa doa dahsyat pelancar bisnis dan usaha

Posted by Hardian Hafrizal Wednesday, May 15, 2013 0 komentar

Tahukah Kamu tentang Do'a ini...?


Mulailah segala sesuatu dengan Basmalah (menyebut nama Allah), begitu juga hendak memulai bisnis, sudah seharusnya di mulai dengan membaca do'a yang di mulai dengan basmalah pula.

Selalu berdo'alah dengan do'a yang di mulai dengan do'a iotu ketika hendak keluar rumah menuju tempat usaha dan bisnis anda. bahwa orang yang berlindung dan meminta pertolongan Allah dengan membaca basmallah, insya Allah akan memberikan petunjuk dan pertolongan baik dalam urusan agama maupun urusan urusan dunia.

Anda bisa bayangkan bagaimana terpukulnya kita ketika baru saja memulai sebuah bisnis, tapi ternyata di sambut oleh kezaliman dari luar atau justru malah di bodohi orang jahat.
Rasulullah Bersabda...:

أَافْضَلُ الْكَسْبِ بَيْعٌ مَبْرُوْرٌ وَعَمَلُ الرَّجُلُ بِيَدِهِ

af dholul kasbi bay 'un mab rurun wa malur rojuli biyadihi

artinya:...."sebaik baik pekerjaan adalah perniagaan yang mabrur dan kerja seorang laki laki dengan tangannya sendiri (hasil keringatnya) (HR Ahmad dan Ath Thabarani)

Di zaman sekarang ini, cukup sulit kita melakukan transaksi yang benar benar dapat di percaya hanya berdasarkan perkataan saja, hal itu sudah pernah di singgung oleh Rasulullah dalam hadistnya....:


قَلَ مَا يُوْ جَدُ فِيْ أُمَّتِيْ فِيْ اَ خِرِالزَّمَانِدِرْ هَمٌ حَلَالٌ
وَأَجٌ يُوْثَقُ بِهِ
 qola mayu jadu fi um mati fi akhiriz zaman nidir human halalan wa ajun yu saqu bihi

artinya:...."sangat sedikit  di temukan di antara umatku di akhir zaman nanti, uang dirham yang halal dan saudara yang dapat di percaya..."

Agar bisnis dan usaha kita sukses, maka kita juga memohon kepada Allah agar di jauhkan dari orang orang yang tidak dapat di percaya, meskipun sebenarnya mereka adalah saudara kita sendiri, baik saudara karena ikatan darah atau agama, namun ternyata, mereka justru menipu kita yang masih pemula dalam dunia bisnis.

doa ketika memulai bisnis..


بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمٍ

اَعُوْذُبِكَ مِنْ أَنْ أزِلَّ أَوْأَضِلَّ أَوْأَظْلِمَ أَوْأُظْلَمَ أَوْأَجْهَلَ أَوْيُجْهَلَ عَلَيَّ


bismillah hir rohman nir rohim, rob bi a'uzubika min an zila au adil la au azhima au uz lama au aj hala au yuj hala 'alay ya

artinya : ..."dengan nama Allah ya rob bi aku berlindung kepada - Mu dari berbuat salah atau tersesat. dari berbuat zalim atau di zalimi, dari berbuat kebodohan atau di bodohi .."(HR an-Nasa'i)


اللّٰهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِ هٰذَاالْعَمَلِ وَخَيْرَ مَافِهِ
وَأَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّ هٰذَاالعَمَلِ وَشَرِّ مرَفِهِ اِنَّكَ عَلَ كُلِّ
شَيْءٍقَدِيْرٌ

Allah hum ma in ni as aluka min khoi ri hazal 'amali wa khoiri ma fihi wa a'uzubika min syar ri hazal amali wa syar ri ma fih. in naka 'ala kul li syai in kodir

artinya:...."ya Allah sesungguhnya aku memohon kepada - Mu kebaikan dari pekerjaan ini dan kebaikan yang terdapat di dalamnya, dan aku berlindung dari keburukan pekerjaan ini dan keburukan yang terdapat di dalamnya. sesungguhnya Engkau MahaKuasa atas segala sesuatunya...."


اللّٰهُمَّ أِنِّيْ أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيْمَ

اللّٰهُمَّ افْتَح لِيْ أَبْوَابَ رَحْمَتِكَ


Allah hum ma in ni as aluka min fad likal 'azhim
Allah hum maf tah li ab waba rohmatik

artinya:....."ya Allah sesungguhnya aku memohon kepada - Mu dari karunia - Mu yang agung, ya Allah buka kan pintu pintu rahmat - Mu.



semoga bermanfa'at bagi saudara saudara sekalian

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: doa doa dahsyat pelancar bisnis dan usaha
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/05/doa-doa-dahsyat-pelancar-bisnis-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .