FAKTOR PENDUKUNG PENYEMBUHAN DENGAN DO’A

Posted by Hardian Hafrizal Tuesday, May 28, 2013 0 komentar
BERSEDEKAH
Faktor yang mendukung tentang keuntungan bagi orang yang bersedekah salah satu hadist Rasulullah yaitu....
jagalah harta kalian semua dengan Zakat, dan obatilah orang sakit kalian semua dengan sedekah, dan hadanglah bencana dengan do’a...” (HR Al Khotib dari Ibn Mas’ud).

Jadi kesimpulan yang dapat di ambil dari hadist di atas tersebut bahwa sedekah dapat menjadi faktor pendukung keberhasilan dalam berobat,apapun caranya.


BERSALAWAT NABI


Tiga khasiat shalawat yang berhubungan dengan penyembuhan penyakit dan do’a, yaitu si pembaca shalawat akan mendapatkan ampunan dari Allah, mendapat keberkahan sedekah, dan di kabulkan do’anya.

Dalam hadist Qudsi sa’at rasulullah sedang melakukan isro’ mi’raj, tiba tiba ada sesosok malaikat yang jatuh di depan beliau, bulu bulu malaikat itu telah rontok dan bentuknya sangat berbeda dengan kebanyakan malaikat, beliaupun terkejut dan bertanya kepada jibril.

“ ya jibril siapa malaikat ini......?  “tanya rasulullah

“ia adalah malaikat yang termasuk dalam golongan malaikat muqorrobin,” jawab jibril. Malaikat muqorrobin golongan malaikat yang sangat dekat dengan Allah Swt.

apa yang terjadi dengannya “....tanya rasulullah lagi
Jibril terdiam sejenak. Lalu jibril pun berkata bahwa suatu saat malaikat yang termasuk golongan malaikat muqorrobin itu di utus oleh Allah untuk menghancurkan suatu kaum yang durhaka pada Allah,, namun ia menolaknya.

aku tak kuasa melakukannya, tuhankku. Aku kasihan pada mereka. Diantara mereka ada anak anak kecil dan kaum wanita yang tak berdaya. Aku tak sanggup melakukannya, tuhanku, ma’afkan lah aku....” ujarnya sambil menangis

Mendengar penolakannya itu Allah pun murka hal itu berlangsung hingga empat ribu tahun lamanya. Ke adaannya, keadaanya cukup menyedihkan, seperti itulah di saksikan oleh rasulullah dalam isro’ mi’raj nya.
Rasulullah terunyuh mendengarnya

apakah tak ada tobat baginya, wahai jibril............?

“ada muhammad, Allah Telah mewahyukan kepadaku bahwa tobatnya akan di terima jika ia menyampaikan shalawat untuk mu sebanyak sepuluh kali,..”

Malaikat itupun berselawat untuk rasulullah 10 kali. Tidak lama kemudian, malalikat itu kembali seperti sedia kala sebelum ia di laknat Allah. Dia di karuniai 70 ribu wajah oleh Allah pada setiap dapat wajah nya terdapat 70 ribu mulut pada setiap mulutnya terdapat 70 ribu lisan dan lisan lisan itu bertasbih pada Allah sebanyak 70 ribu tabih.

Tidak hanya itu Dari tasbih tasbih yang di lantunkan oleh lisan itu terciptalah malaikat dan malaikat malaikat itu akan memohonkan ampun kepada Allah untuk orang orang yang bershalawat kepada rasulullah saw.

Rasulullah bersabda...

Muslim mana saja yang tidak mampu bersedekah maka sebaiknya membaca shalawat,sebab yang demikian itu menjadi sedekah baginya....,”

(HR.Abu Daud, At tirmidzi, An nasa’i, Ibnu Majah, Ibnu Hiban dan Al Hakim)

Inilah salawatnya......

اللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَرَسُوْلِكَ وَصَلِّ عَلَى الْمُؤْمِنِيْنَ

وَالْمُؤْمِنَاتِ وَالْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ

 Artinya....:

“Ya Allah berilah salawat atas Muhammad hamba-Mu dan utusan-Mu dan berilah shalawat atas orang orang mukmin laki laki maupun perempuan, dan berilah shalawat atas orang orang islam laki laki dan perempuan....”

Rasulullah bersabda...:

“tidaklah do’a seseorang kecuali semua ada penghalangnya hingga  bershalawat atas aku, karena ketika bershalawat terbakar dan hancurlah penghalalang itu, jika tidak bershalawat maka tertolaklah do’anya itu...............”

Untuk sambungannya tunggu artikel selanjutnya
Masih tentang  FAKTOR PENDUKUNG PENYEMBUHAN DENGAN DO’A

Ingin menulis huruf arab di MS word download aplikasinya disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: FAKTOR PENDUKUNG PENYEMBUHAN DENGAN DO’A
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/05/faktor-pendukung-penyembuhan-dengan-doa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .