CARA NENEK MOYANG UNTUK MENGETAHUI SANDANG PANGAN MELALUI HARI PASARAN

Posted by Doa Khusus Spiritual Sunday, May 25, 2014 0 komentar


Pada hakekatnya rezki termasuk di dalamnya sandang pangan, bahagia dan celakanya seseorang itu sudah ditentukan oleh Allah sejak azali. 
Namun di sini ada baiknya kami suguhkan menurut catatan sejarah nenek moyang kita dahulu, mereka itu di dalam mencari sandang pangan, mencari suatu pekerjaan harus diketahui hari mingguan serta hari pasarannya. 
Jadi setiap langkah kakinya hendak keluar rumah untuk mencari rezki harus dilihat/diketahui hari mingguan dan hari pasarannya, agar mendapatkan rezki yang banyak, sandang pangan yang cukup serta kedamaian. 

Inilah catatan para nenek moyang zaman dahulu kala :
1. Bila pada hari Jum'at Kliwon, maka letak sandang berada di sebelah Barat, sedang pangan terletak di sebelah Selatan, demikian juga sakit berada di sebelah Selatan.

2. Bila hari Sabtu Legi, maka letak sandang berada di sebelah Selatan, pangan dan sakit berada di sebelah Barat, dan pati berada di sebelah Timur.

3. Bila hari Ahad Pahing, sandang terletak di sebelah Timur, pangan berada di sebelah Barat, sakit berada di sebelah Selatan dan Timur, sedang pati berada di sebelah Utara.

4. Bila hari Senin Pon, maka sandang berada di sebelah Utara, pangan berada di sebelah Selatan, sakit berada di sebelah Timur, sedang pati berada di sebelah Barat.

5. Bila hari Selasa Wage, maka sandang berada di sebelah Selatan, pangan berada di sebelah Utara, sakit berada di Timur, sedang pati berada di sebelah Barat.

6. Bila hari Rabu Kliwon, maka sandang berada di sebelah Utara, pangan berada di sebelah Timur, sakit berada di arah Barat, sedang pati berada di arah Selatan.

7. Bila hari Kamis Legi, maka sandang berada di sebelah Timur,
pangan berada di sebelah Barat, sakit berada di sebelah Selatan, pati berada di sebelah Utara.

8. Bila hari Jum'at Pahing, maka sandang dan pangan berada di sebelah Barat, sakit dan pati berada di sebelah Selatan.

9. Bila hari Sabtu Pon, maka sandang berada di sebelah Selatan, pangan berada di sebelah Timur, sakit berada di sebelah Barat, sedang pati berada di sebelah Utara.

10. Bila hari Ahad Wage, maka sandang berada di sebelah Timur, pangan berada di sebelah Barat, sakit berada di sebelah Selatan, sedang pati berada di sebelah Utara.

11. Bila hari Senin Kliwon, maka sandang berada di sebelah Setalan, pangan berada di sebelah Timur, sakit berada di arah Barat, sedang pati berada di sebelah Utara
.
12. Bila hari Selasa Legi, maka sandang berada di sebelah Utara, pangan berada di sebelah Selatan, sakit berada di Timur, sedang pati berada di. Utara.

13. Bila hari Rabu Pahing, maka sandang berada di Utara, pangan di sebelah Barat, sakit berada di Timur, sedang pati berada di Selatan.

14. Bila hari Kamis Pon, maka sandang berada di sebelah Timur, pangan berada di sebelah Barat, sakit berada di Selatan, sedang pati berada di sebelah Utara.

15. Bila hari Jum'at Wage, maka sandang berada di Barat, pangan berada di Selatan, sakit berada di Utara, sedang pati berada di Timur.

16. Bila hari Sabtu Kliwon, maka sandang berada di Selatan, pangan berada di sebelah Barat, sakit berada di sebelah Timur, sedangkan pati berada di Utara.

16. Bila hari Ahad Legi, maka sandang berada di Timur, pangan dan sakit berada di Utara, sedang pati berada di Selatan.

17. Bila hari Senin Pahing, maka sandang berada di sebelah Selatan, pangan berada di sebelah Utara, sakit berada di arah Timur, sedang pati berada di Utara.

18. Bila hari Selasa Pon, maka sandang berada di Timur, pangan berada di Barat, sedang pati berada di arah Utara.

19. Bila hari Rabu Wage, maka sandang berada di arah Utara, pangan berada di sebelah Selatan, sakit berada di arah Timur sedang pati berada di Barat.

20. Bila hari Kamis Kliwon, maka sandang berada di sebelah Timur, pangan berada di Selatan, sakit berada di arah Barat, sedang pati berada di sebelah Utara.

21. Bila hari Jum'at Legi, maka sandang berada di arah Barat, demikian juga pangan berada di sebelah Barat, sakit berada di sebelah Selatan, sedang pati berada di Utara.

22. Bila hari Sabtu Pahing, maka sandang berada di sebelah Selatan, Pangan berada di Utara, sakit berada di Timur, sedang pati ada di arah Barat.

23. Bila hari Ahad Pon, maka sandang berada di sebelah Timur, pangan berada di sebelah Barat, sakit berada di sebelah Selatan, sedang pati berada di sebelah Utara.

24. Bila hari Senin Wage, maka sandang berada di arah Selatan, pangan berada di Utara, sakit berada di arah Timur, sedang pati berada di Barat.

25. Bila hari Selasa Kliwon, maka sandang berada di Selatan, pangan berada di Timur, sakit berada di Barat, sedang pati berada di Utara.

26. Bila hari Rabu Legi, maka sandang berada di sebelah Utara, pangan berada di sebelah Selatan, sakit berada di Barat, sedang pati berada di Timur.

27. Bila hari Kamis Pahing, maka sandang berada di sebelah Timur, pangan berada di arah Barat, sakit berada di Selatan, sedang pati berada di sebelah Utara.

28. Bila hari Jum'at pon, maka sandang berada di arah Barat, pangan juga berada di Barat, sakit berada di Selatan, sedang pati berada di Utara.

28. Bila hari Sabtu Wage, maka sandang dan pangan berada di Selatan, sakit berada di Timur, sedang pati berada di Barat.

29. Bila hari Ahad Kliwon, maka sandang berada di Timur, pangan berada di Barat, sakit berada di Selatan, sedang pati berada di Utara.

30. Bila hari Senin Legi, maka sandang berada di Selatan, pangan berada di Utara, sakit berada di sebelah 1/2 Timur, sedang pati berada di arah Barat.

31. Bila hari Selasa Pahing, maka sandang berada di sebelah Selatan, pangan berada di sebelah Utara, sakit berada di arah Barat, sedang pati berada di sebelah Timur.

32. Bila hari Rabu Pon, maka sandang berada di Utara, pangan berada dj sebelah Barat, sakit berada di Selatana, sedang pati berada di Utara.

33. Bila hari Kamis Wage, maka sandang berada di Timur, pangan berada di Barat, sakit berada di Selatan, sedang pati berada di Utara.

Demikian, hanya Allah sendiri yang tahu akan kebenarannya.
Wallaahu a'lamu bish showaab.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA NENEK MOYANG UNTUK MENGETAHUI SANDANG PANGAN MELALUI HARI PASARAN
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/05/cara-nenek-moyang-untuk-mengetahui.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .