DATANGNYA REZKI MENURUT WAKTU DAN HARI

Posted by Fahmi Plg Sunday, May 25, 2014 0 komentar
dalam catatan sejarah, bahwa nenek moyang kita dahulu untuk mengetahui datangnya rezki/jatuhnya pangan itu juga ditentukan waktu, 
seperti berikut ini:
1.         Bila hari Ahad pagi, maka rezkinya besar hingga tengah hari, dan dari tengah hari sampai terbenamnya matahari rezkinya mulai mengecil/menyusut.
2.         Bila hari Senin pagi, maka datangnya rezki itu kecil hingga tengah hark dan dari tengah hari hingga terbenamnya matahari, maka datangnya rezki mulai membanyak/membesar.
3.         Bila hari Selasa pagi, maka datangnya rezki condong ke arah Timur, dan pada saat tengah hari hingga waktu Ashar mulai rahayu (membaik, bahagia).
4.         Bila hari Rabu pagi, condong ke Timur rezki kecil, tengah hari lingsir ke Barat rahayu, Ashar rezkinya besar.
5.         Bila hari Kamis pagi rahayu, lingsir ke Timur rezkinya besar, di kala tengah hari rezki kecil, dari Barat hingga Ashar rahayu.
6.         Bila hari Jum'at pagi kala lingsir ke Timur rezki kecil, dari lingsir ke Barat hingga Ashar rahayu.
7.         Bila hari Sabtu pagi lingsir ke Timur rezki kecil, kala lingsir ke Barat rezkinya mulai membesar.
           Demikian, wallaahu a'lamu bish showaab
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DATANGNYA REZKI MENURUT WAKTU DAN HARI
Ditulis oleh Fahmi Plg
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/05/datangnya-rezki-menurut-waktu-dan-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .