CARA MENGGALI ILMU SUPRANATURAL DALAM DIRI II

Posted by Hardian Hafrizal Friday, May 30, 2014 0 komentar
     Sebelum saya menguraikan apa yang saya alami dalam spiritual saya dalam hal menggali ilmu supranatural lanjutan tentang mendatangkan khodam atau memanggil malaikat pendamping ada baiknya membaca pelajaran yang saya tulis dalam catatan buku yang pernah saya pelajari dari seorang guru,yaitu...:

MEMANGGIL RAJA JIN 1

Mendatangkan jin atau memanggil jin itu merupakan pekerjaan yang gampang-gampang susah. Sebab banyak or­ang yang telah mencoba mengamalkan thorekot-thorekot yang sudah ada, ternyata belum berhasil. Hal ini disebabkan karena mereka itu kebanyakan hanya mencoba-coba saja.
Sedangkan thorekot yang mereka amalkan itu sebenarnya mujarab. Maksudnya telah diuji dan hasilnya memang meyakinkan. Oleh karena itu apabila ingin berhasil, maka harus diyakini betul betul bahwa apa yang diamalkan itu akan membawa hasil seperti yang disebutkan di dalam thorekot itu.
Sebab orang yang mencoba-coba itu tentunya kurang yakin maka cobalah amalkan thorekot di bawah ini dengan hati yang penuh keyakinan akan terkabulnya apa yang diharapkan, maka insya Allah berhasil.
Adapun caranya yaitu :
1.       Masuklah ke dalam tempat yang sepi/sunyi. Kalau mungkin tinggal di tengah hutan seperti orang-orang yang sedang bertapa. Sebab hakekatnya sepi itu adalah di tengah hutan belantara, jauh sana jauh sini. Tetapi kalau kesulitan, dapat tinggal di kamar rumah biasa, tetapi jangan sampai terganggu oleh keluarganya.
2.       Di dalam kamar itu tidak boleh memakai penerangan lampu atau sinar dari luar yang masuk ke dalam kamar sehingga suasana di dalam menjadi terang. Dalam suasana yang terang, jin biasanya tidak mau datang
 Di dekat kamar atau di kanan kiri kamar tidak ada suara- suara yang ramai dari aktivitas orang pada malam hari maupun siang hari.
 Pakaian dan badannya harus suci. Suci dari najis atau suci dari hadas kecil atau hadas besar. Kalau wudhu’nya batal karena kentut dan lain sebagainya harus cepat-cepat keluar dan wudhu’.

 Pada malam hari membaca :

A’UUDZU BILLAAHI MINASYSYAITHAANIRRAJ1IM X3. LAA HAULA WALAA OUWWATA ILLAA BILLAAHIL ALIYYIL ‘AZHIIM X7. A’AANALLAAHU MAN A’AANANII ‘ALAA KHAIRIN X3.


6 Setelah itu lalu membaca surat Al-Jin x7.
1.                 Selesai membaca surat Al-Jin 7 kali lalu menoleh ke kanan sambil membaca :



           AHSANALLAAHU MAN AHSANA ILAA ARWAAHIL MU’MINIIN.

1.                 Menoleh ke kiri sambil membaca .




TAZDAADU B1HAA SIRRUN ‘ALAA SIRRIKUM. ASSALAAMU ‘ALAIKUM AYYUHAL ARWAAHUTH THAAHIRUUNA MIN JAANNIL MU MINIIN.

Maka anda lalu mendengar suara jin yang menjawab salam anda Ini pertanda bahwa raja jin yang anda panggil telah tiba di dekat anda. Maka mintalah kepadanya apa yang anda perlukan, insya Allah mereka memenuhi permintaan anda.


MEMANGGIL RAJA JIN 2

1.      Apabila ingin menaklukkan raja jin sehingga mau diper­intah apa saja yang tidak bertentangan dengan agama Islam, maka caranya yaitu :
2.       Masuklah ke dalam kamar yang sepi.
3.       Lakukanlah puasa selama tujuh hari.
4.       Setiap usai shalat fardhu membaca doa di bawah ini 7 kali.
5.       Setiap membaca doa, telapak tangan kanannya ditulis wifiq seperti di bawah ini:



Ketika mengamalkan thorekot ini, pada tengah malam vang pertama dalam kamar tersebut, merasa dilempari batu oleh seseorang yang tidak diketahui. Tapi anda tetap tenang saja, sebab batu-batu itu tidak akan mengenai anda dan tidak akan merusak kamar anda.
Kemudian pada malam berikutnya vaitu pada malam yang kedua datang pada tengah malam jin vang menyaru seperti ular besar lalu masuk ke dalam kamar anda. Namun anda tidak perlu takut karena ular itu tidak berbahaya bagi anda. Teruskan saja anda berada di dalam kamar yang sunyi itu.
Pada malam yang ketiga datanglah berbagai binatang buas yang siap menerkam dan memangsa anda tetapi sebetulnya binatang-binatang itu hanya menakut-nakuti anda saja. Oleh karena itu anda tidak perlu merasa takut. Hendaknya anda tetap tenang saja. Kalau anda umpamanya sedang membaca doa, maka teruskan saja sampai selesai
Pada hari yang keempat datanglah beberapa gadis anak-anak para raja jin yang berwajah cantik-cantik untuk menggoda hati, namun anda tidak perlu menanggapi mereka itu, sebab nanti amal anda menjadi rusak karenanya. Teruskan tugas anda kalau lagi membaca doa. Dan teruskan tidur kalau anda sedang tidur.
Pada malam kelima dan keenam datanglah beberapa jin membawa emas dan perak mau diserahkan kepada anda namun jangan diterima sebab nanti dapat merusak amal anda. Biarkan saja mereka berlalu. Lanjutkan amalan anda sampai selesai. Atau teruskan tidur anda. Jangan diperhatikan.
Pada malam yang ketujuh, datanglah 30 orang (manusia) dan 30 personil dari golongan raja jin yang shalih-shalih, maka anda harus memberi salam kepada mereka, adapun caranya memberi salam yaitu seperti di bawah ini :

SALAAMULLAAHI TA’AALAA WARAHMATULLAAHI WABARAKAA- TUHUU WA AZKAA TAHI YYAAT1HII ‘ALAIKUM YAA MA’SYARARRUUHAA NIYYATIWAZAADAKUMULLAAHU SYARAFAN WATA’ZHIIMAA.

Setelah mereka menjawab salam anda “WA’ALAIKUMUSSAAM WARAHMATULLAAHI WABARAKAATUH” maka mereka berkata: “Apakah gerangan keperluan anda pada saya?” Maka jawablah: Aku membutuhkan tiga puluh personil dari golongan anda untuk membantu keperluanku setiap hari satu personil. (Berarti setiap hari satu jin untuk membantu apa yang diperlukan. Maksudnya selama satu bulan bergantian satu persatu)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENGGALI ILMU SUPRANATURAL DALAM DIRI II
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/05/cara-menggali-ilmu-supranatural-dalam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .