UNTUK MENOLAK BAHAYA DAN KEJAHATAN MUSUH

Posted by Doa Khusus Spiritual Monday, August 11, 2014 0 komentar
Dalam hal ini Imam Ja'far Shodiq, Abu Yusuf Al Busthomi, Abu Hasan Al Khorqoni, Syekh An Naqsyabandi telah berkata: "Barang-siapa yang ingin mencapai maksud dan tujuan untuk memperoleh cita-cita atau menolak bahaya, menolak kejahatan musuh serta untuk menaklukkannya, menolak datangnya hasud/dengki dari para pendengki dan untuk mengangkat derajat, maka hendaknya mengamalkan wirid-wirid di bawah ini:.     '

1.           Membaca istighfar sebanyak mungkin. •

2.           Membaca surat Al-Fatihah            :               7 kali

3.            Membaca shalawat nabi               :               100 kali

4.            Membaca Alam nasyrah               :               99 kali

5.            Membaca surat Al-Ikhlas              :               1001 kali

6.            Membaca Al-Fatihah lagi              :               7 kali

7. Dan membaca shalawat nabi lagi : 100 kali

Kemudian meminta apa yang dikehendaki atau yang diidam-idamkan, dengan memakai bahasa sendiri yang ia mengerti, insya Allah hajat yang ia kehendaki dikabulkan oleh Allah SWT.
Selanjutnya untuk mengamalkan wirid-wirid di atas itu adalah sebagai berikut:

Dilakukannya selama 4 hari sampai dengan 7 hari.

Sebelum membaca bacaan-bacaan/wirid-wirid tersebut di atas terlebih dahulu bertawassul kepada Nabi Muhammad dengan ucapan:



"Ilaa hadhratin nabiyyil mushtafaa muhammadin shallaalaahu 'alaihi wasallam al-Faatihah ..." (yakni dengan membaca surat Al-Fatihah).


Setelah itua bertawassul kepada sahabat nabi yang empat, yaitu Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali dengan ucapan:



"Tsumma ilaa hadhraati arba'ati shahaabatihii Abi Bakrin wa'umara wa 'utsmaana wa-'aliyyin al-Faatihah ... " (yakni dengan membaca surat Al-Fatihah).

Kemudian bertawassul kepada imam Ja'far Shodiq, Abu Yazid Al Busthomy, Abu Hasan Al Khorqony dan Syekh An Naqsyabandy, dengan ucapan:


"Tsuinmu ilaa hadharaatil imaami Ja'far ash-shaadiqi wa abii yaziidil busthaamii wa abii hasanin al-kharqaanii wasy syaikhin naqsyaabandi al-Fatihah ..." (yakni dengan membaca surat al-Fatihah).


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UNTUK MENOLAK BAHAYA DAN KEJAHATAN MUSUH
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/08/untuk-menolak-bahaya-dan-kejahatan-musuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .