UNTUK MENGHILANGKAN PENGARUH SIHIR,TENUN,TELUH DAN SANTET

Posted by Hardian Hafrizal Monday, August 11, 2014 0 komentar
Apabila ada orang, teman atau tetangga anda yang kena sihir (pengaruh sihir), kemudian anda diminta tolong untuk menghilangkan pengaruh sihir atau mengambil barang-barang atau sesuatu yang di masukkan ke dalam tubuh seseorang dengan cara sihir; maka anda harus menolongnya dengan melakukan beberapa cara sebagai berikut:

a. Sediakan dua butir telur ayam kampung.

b. Kemudian kedua telur itu digelundungkan pada tubuh penderita (dengan tetap dipegang) sambil membaca mantra/ajian sebanyak 7 (tujuh) kali:

"Jahil nyawane setan, lukoco nyawane buto, jahilan nyawane genderuvvo, gumeter nyawane jin, dumilan nyawane dangen. Siro suminggaho, nyawaniro wus kok gegem dening ingsun."

c. Setelah menggelindingkan dua butir telur pada penderita sambil membaca mantra tadi, maka letakkan dua butir telur tersebut pada sebuah piring.

d. Pecahkan telur pertama, insya Allah akan tampak barang-barang yang ada dalam tubuh penderita, seperti pecahan kaca, paku, jarum dan sebagainya.

e. Pecahkan telur kedua, insya Allah pada permukaan piring akan tampak wajah orang yang secara kejam mengirimkan pengaruh sihirnya.

Catatan:
Sebelum anda mengobati/mengusir pengaruh sihir pada si penderita, maka terlebih dahulu pada malam harinya anda harus membaca ayat di bawah ini sebanyak 1000 (seribu) kali:



"Innahuu 'alaa raj'ihii laqaadir."

Artinya :

"Sesungguhnya Allah benar-benar kuasa untuk mengembalikannya (hidup sesudah mati)." (Ath-thaariq:8).

Setelah selesai membaca ayat tersebut di atas maka anda harus keluar dari rumah untuk mencari lintang ngalih (bintang yang berpindah atau bintang komet) yang membentuk huruf alif. Hal ini dilakukan sebanyak 3 atau 7 kali.

Dan pada pagi harinya, anda harus berangkat ke rumah si penderita untuk mengobatinya/menolongnya dengan cara tersebut di atas. Insya Allalvakan memberikan pertolongan-Nya dengan izin-Nya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UNTUK MENGHILANGKAN PENGARUH SIHIR,TENUN,TELUH DAN SANTET
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/08/untuk-menghilangkan-pengaruh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .