KEBAL TERHADAP SIHIR, TENUNG DAN GUNA-GUNA

Posted by Hardian Hafrizal Friday, August 8, 2014 0 komentar
     Masalah sihir, tenung dan guna-guna itu adalah masalah barang ghaib, yakni suatu perbuatan jahat yang direncanakan atau akan ditimpakan oleh orang-orang jahat, atau orang-orang yang tidak beriman terhadap orang yang dibencinya atau orang yang dianggapnya menjadi saingan beratnya dalam percaturan bisnis, percaturan perjodohan 
dan sebagainya. Agar kita tidak mempan terhadap kiriman santet, sihir atau guna-guna itu, maka lakukanlah amalan-amalan seperti di bawah ini :

1. Bacalah tujuh (7) ayat di bawah ini pada pagi dan sore hari dengan penuh khusyu' dan tawadhu' lagi pula dengan memperhatikan artinya (isi yang terkandung di dalamnya).

2. Masing-masing ayat tersebut cukup dibaca sekali saja. Dan inilah tujuh ayat yang haru;, dibaca :

"Saharuu a'yunan naasi wastarhabuuhum wa jaa-uu bisihrin 'Adhiim."


Artinya:
”Mereka menyulap mata orang dan menjadikan orang banyak itu takut, serta mereka mendatangkan sihir yang besar (menakjubkan)."  (AI-A'raaf:       116)


"Fawaqa'al haqqu wabathala maa kaanuu ya'maluun."
Artinya:
"Karena itu nyatalah yang benar dan batallah/binasalah apa ypng yang selalu mereka kerjakan" (Al-A'raaf: 118)

"Qaala Muusaa maa ji'tuni bihis siliru innallaaha sayubthiluhu, innallaaha laa yushlihu 'amalal mufsidiin."
Artinya:
"Musa berkata: 'Apa yang kamu lakukan itu, itulah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidakbenarannya. Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-orang yang membuat kerusakan1."         (Yunus:        81)



"Awalam yaral ladziina kafaruu annassamaawaati wal ardha kaanataa ratqan fafataqnaahumaa ..."
Artinya:
"Dan apakah orang-orang yang kafir itu tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan keduanya. "(Al-Anbiyaa': 30)


"Wayanshurakallaahu nashran 'aziizaa."
Artinya:
"Dan supaya Allah menolongmu dengan pertolongan yang kuat (banyak)."      (Al-Fath: 3)



 " Kataballaahu la-aghlibanna anaa warusulii innallaaha qawiyyun 'aziizun."
Artinya:
"Allah telah menetapkan: 'Aku dan rasul-rasul-Ku pasti menang, sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa'."
(Al Mujaadalah: 21)
"Fafatahnaa abwaabas samaa-i biniaa-in munhamirin wafajjarnal ardha 'uyuunaa."
Artinya:
"Maka Kami bukakan pintu langit dengan (menurunkan) air yang tercurah. Dan Kami jadikan bumi memancarkan mata air-mata air."       (Al-Qamar: 11-12)

Dengan mengamalkan membaca ayat-ayat tersebut di atas, insya Allah Dzat Yang Maha Kuasa, Maha Tahu dan Maha Kuat (yakni Allah S^T) melindungi diri kita dari bahaya sihir, tenung dan guna- guna yang dilancarkan oleh orang-orang yang tidak beriman (jahat).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KEBAL TERHADAP SIHIR, TENUNG DAN GUNA-GUNA
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/08/kebal-terhadap-sihir-tenung-dan-guna.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .