OBAT PENAWAR BAGI ORANG YANG TERKENA SIHIR

Posted by Hardian Hafrizal Friday, August 8, 2014 0 komentar
Orang yang terkena sihir, santet, tenung dan guna-guna tidaklah bisa diobati oleh seorang dokter. Tapi orang yang terkena sihir, bisa diobati dengan mengamalkan (terapi ilahiyah) seperti di bawah ini:

1.                Carilah tujuh butir telur ayam kampung.
2.                 Kemudian tujuh butir dari telur itu masing-masing ditulisi dengan tujuh (7) ayat al-Qur'an seperti pada nomor satu di atas, yaitu:

a.         Surat     Al-A'raaf ayat 116
b.         Surat     Al-A’raaf ayat 118
c.          Surat     Yunus ayat 81
d.         Surat     Al-Anbiya' ayat 30
e.         Surat     AI-Fath ayat 3
f.          Surat     Al-Mujadalah ayat 12, dan
g-         Surat     Al-Qomar ayat 11-12.


Selanjutnya telur-telur yang sudah bertuliskan dengan ayat-ayat Al-Qur'an seperti di atas direbus hingga masak betul, kemudian dimakan oleh orang yang terkena sihir. Insya Allah dengan terapi ilahiyah ini orang yang terkena sihir ini akan sembuh seperti sedia kala. Dan perlu diketahui untuk menghabiskan tujuh butir telur tersebut tidaklah sekaligus (spontan), boleh dimakan dua sampai tiga atau empat hari.

CATATAN ;
Laksanakan sholat hajat dan tahajut lihat TATA CARA BERDO'A | SYARAT TERKABULNYA DO'A | WAKTU YANG BAIK UNTUK BERDO'A dan Cara agar di kabulkan do’a dengan sholat hajat dan puasa hajat sebelum melaksanakan ritual diatas,bagi yang belum mengerti silahkan konsultasikan dengan saya via BBM
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OBAT PENAWAR BAGI ORANG YANG TERKENA SIHIR
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/08/obat-penawar-bagi-orang-yang-terkena.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .