AGAR DIKABULKAN KEPERLUANNYA

Posted by Doa Khusus Spiritual Saturday, November 15, 2014 0 komentar



Artinya : Dengan kepastian kematianku di dalam kekekalan-Mu ya Allah. Segerakanlah kerusakan bagi musuh-musuh kami sehingga mereka mengalami kerusakan.

Barang siapa mempunyai keperluan pada seorang hakim atau penguasa yang keras hatinya, maka hendaklah membaca dua bait di atas setelah shalat Shubuh sebanyak menurut hitungan nama hakim atau penguasa tersebut, ketika masuk ke rumahnya membaca di dalam hatinya:


keperluannya, mereka tidak mampu berbicara kecuali dengan baik, serta menghormati dan takut, kemudian siap melaksanakan semua kehendaknya. Insya Allah maka dikabulkan






ILMU AJAIB JALJALUT KUBRO



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AGAR DIKABULKAN KEPERLUANNYA
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/11/doaagar-dikabulkan-keperluannya-artinya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .