UNTUK MEMPEROLEH SEMUA YANG DIHARAPKAN

Posted by Doa Khusus Spiritual Sunday, November 16, 2014 0 komentar



Artinya : Aku memohon kepada-Mu ya Allah, atas suksesnya tujuanku dengan menundukkan beberapa malaikat yang mulya-mulya.

Barang siapa membaca Asma (Allah) 4386 kali, pada malam hari bila sampai pada hitungan enam yang pertama, membaca bait di atas sekaii, kemudian tiap-tiap sepuluh kali membaca bait tersebut sekali pada sampai hitungan 50. sesudah itu setiap 100 kali membaca bait tersebut sekali, begitu seterusnya sampai selesai hitungan di atas. Diteruskan membaca doa di bawah ini maka memperoleh semua yang diharapkan, sehingga heran melihat hasilnya.

Bila minta penjelasan kepada khadiin Asma ini tentang persoalan yang bagaimanapun rumitnya, ia diberitahu di dalam mimpi dengan jelas sekali.


Inilah do'a yang harus di baca di malam hari...:





Ilmu Ajaib do'a Jaljalut Kubro

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UNTUK MEMPEROLEH SEMUA YANG DIHARAPKAN
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/11/untuk-memperoleh-semua-yang-diharapkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .