UNTUK MENDAPATKAN KELONGGARAN HIDUP

Posted by Doa Khusus Spiritual Friday, November 21, 2014 0 komentar



Artinya : Berilah saya harta benda dengan mudah. Dengan Asma Allah "Qariibun " Wahai Dzat Yang Mahamengabulkan semua menjadi mudah.



Artinya : Sertakanlah keberuntungan dan harta benda kepadaku, dengan hati yang cerah, kedudukan, kekuasaan dan kerajaan menjadi satu. 



Artinya : Berilah saya sifat hibah dari kemulyaan-Mu dan berbagai cahaya sehingga alam menjadi terang.


Artinya : Wahai Tuhanku, jodohkanlah saya dengan perempuan yang mempunyai kebaikan yang bagaikan bulan purnama ketika ia datang.



Artinya : Dan baguskanlah dengan rahasia Asma-Mu dan dengan cahaya diriku. Dengan Asma-Mu berilah saya pakaian keindahan.

Barang siapa membaca beberapa bait di atas setiap pagi 7 kali, maka dikabulkan hajatnya, semua orang kalangan atas dan bawah tunduk kepadanya, yang dimaksud tercapai, mendatangkan berbagai kebaikan, memperoleh kedudukan tinggi di kalangan penguasa, keluar dari kesempitan dan kesulitan.



Ilmu Ajaib do'a Jaljalut Kubro
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UNTUK MENDAPATKAN KELONGGARAN HIDUP
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/11/untuk-mendapatkan-kelonggaran-hidup_21.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .