UNTUK MENCAPAI SESUATU YANG AMAT PENTING

Posted by Hardian Hafrizal Sunday, November 16, 2014 0 komentar



Artinya : Dengan Asma Allah Yang Mahalemah-lembui, dapatkanlah keperluan saya secara cepat dengan -kalem ah ¡embutan-Mu Dengan Dzal Yang Mahamengahulkan, dan Mahacepat, segala perkara menjadi mudah

Termasuk rahasia yang sangat halus yaitu :
Barang siapa membaca Asma Allah"Lathiifun" () 166 kali,

di dalam tempat yang sepi, dalam keadaan yang suci, menghadap Qiblat. tanpa memakai tutup kepala, kemudian shalat sunriat dua rekaat, untuk memenuhi kebutuhan dengan membaca ayat yang sesuai dengan keperluannya.

Sesudah shalat membaca istighfar 100 kali, shalawat 100 kali, pada setiap bilangan 40, 80, dan 100 membaca:Asma Allah "Lathiifun" ()


sekali dengan panjang sesuai dengan kekuatan nafasnsya sampai habis.
Setelah itu membaca bait tersebut di atas sekali. Sesudah selesai bilangan seratus membaca doa:




maka apa yang diperlukan tercapai. Di sini anda akan melihat keajaiban terkabulnya suatu permohonan atas sesuatu yang amat penting.




Ilmu Ajaib do'a Jaljalut Kubro
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UNTUK MENCAPAI SESUATU YANG AMAT PENTING
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/11/untuk-mencapai-sesuatu-yang-amat-penting.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .