UNTUK MENGALAHKAN LAWAN DI DALAM PERDEBATAN

Posted by Doa Khusus Spiritual Saturday, November 15, 2014 0 komentar




Artinya : Dengan kehinaanku dan sia-siaku serta kerendahanku, Dengan kemulyaan-Mu dan Asma-Mu Yang Besar serta segala yang terkandung di dalamnya Saya serahkan kepada Tuhan pemilik 'Arasy, mengenai orang-orang jahat, dan saya berdoa dengar Asma Allah sehingga semua rusak



Artinya : Saya serahkan perkaraku kepada Allah dan putusannya. Saya usir orang-orang yang salah dan jahat.



Artinya : Saya serahkan perkaraku kepada Allah dan Tuhanku, Yang membantu saya adalah Dzat Yang Mahakuat. Dengan Allah semua menjadi besar.



Artinya : Panah saya mengenai sasaran musuh dan pembunuhnya. Maksud saya adalah cepat terlaksana, dan cepat terkabul.



Artinya : Allah yang membantu saya, melindungi saya, memperkuat saya, menolong saya dan mendukung saya dan kemulyaan saya menjadi suatu kenyataan.



Artinya : Wahai Tuhanku, Engkau adalah Yang mencukupiku dan Yang mempersiapkanku. Dengan Engkau semua pertolongan, dan semua perbuatan menuju kebaikan telah tertolong.

Barang siapa selalu membaca firman Allah



setiap malam 450 kali, diteruskan
membaca beberapa bait tersebut di atas 7 bait. Setiap membaca ayat
tersebut 10 kali, maka Allah memberi kekuatan kepadanya, sehinggasetiap menghadapi semua pekerjaan atau persoalan selalu sukses. Apabila berusaha sesuatu dikabulkan Kalau menghadapi orang yang berbuat jahat ditolong Allah sehingga tak seorangpun bermaksud jahat kepadanya kecuali dirusak Allah, sehingga menjadi Auliyaa’ullah yang ditakuti.


Artinya : Wahai Dzat Yang Mehamenolong, tolonglah saya dengan suatu pertolongan dan kemufyaan. Dengan Asma Allah segala pertolongan dengan kemenangan tiba

Khasiyatnya : Barang lapa menulis bait di atas, di atas secarik kain berwarna putih, pada hari Rabu sebelum tanggal 15. lalu dipasang di kepalanya, maka setiap orang yang bertengkar dengannya tidak dapat menang, karena pertolongan Allah.




ILMU AJAIB DOA JALJALUT KUBRO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UNTUK MENGALAHKAN LAWAN DI DALAM PERDEBATAN
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/11/untuk-mengalahkan-lawan-di-dalam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .