cara mengatasi segala kesulitan apapun

Posted by Doa Khusus Spiritual Tuesday, March 19, 2013 0 komentar


Imam ghazali seorang yang sangat terkenal sebagai seorang filosof islam, seorang ulama dan waliyullah telah memberikan nasehat dan petunjuk kepada kita semua,amalan yang saya dapatkan dari abah pangeran dan apabila kita mau mengamalkan wirid di bawah ini secara rutin setiap harinya,maksudnya tiada hari jam yang kosong  dengan membaca bacaan wirid tersebut,maka..

a.       Segala kesulitan dapat teratasi dengan tenang dan tepat.
              b.      Segala yang dicita citakan mudah tercapai (agar mudah dalam mencari pekerjaan dan lain lain,wirid amalan ini hampir menunjang seluruh isi blog (insya Allah))
              c.       Apabila anda seorang pedagang,maka dagangannya cepat laris dan laku.
              d.      Bagi yang menuntut ilmu,maka dengan cepat di fahami ilmu yang di tuntutnya,semuanya itu                      berkah izin Allah lantaran mengamalkan wirid wirid ini....
              e.      Untuk lengkapnya dan caranya bila anda memerlukannya.disini atau disini




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara mengatasi segala kesulitan apapun
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/03/amalan-agar-hati-jadi-terang-teratasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .