Amalan bagi seorang pemimpin

Posted by Hardian Hafrizal Tuesday, March 12, 2013 0 komentar

Do’a atau amalan di bawah ini sangat penting untuk di amalkan oleh setiap pemimpin, tokoh masyarakat, kepala desa, direktur, dengan maksud agar para pemimpin tidak selalu mengambil jalan pintas dan instan dan lain lain.

Faedahnya besar sekali antara lain di patuhi oleh masyarakat, para buruh dan karyawan yang menjadi bawahannya, berwibawa dan di segani oeh siapapun,yang mana do’a tersebut di lazimkan membacanya sebanyak 21 x setiap hari selesai sholat wajib dan lebih utama di baca sehabis sholat subuh.

Inilah caranya....:

1.       Tawasul atau ber alfateha kepada umat nabi muhammad saw dan bani Adam AS sebagai berikut...:
بِسمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمٍ

اِلٰى اَرْوَاحِ اُمَّةِ سَيِّدِنَامُحَمَّدٍوَبَنِيْ اٰدَمَ صَلَّ اللّهُ

عَلَيْحِمَاالسَّلَامُ اَلْفَاتِحَةْ.....

“ila arwahi ummati muhammdin wa bani adama ‘alaihimas salam Al fateha......”

2.       Kemudian membaca alfateha 1 x kemudian membaca  amalan di bawah ini sebanyak 21 x


اللّٰهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمْ لَنَااَعْمَالُنَاوَلَكُمْ اَعْمَالُكُمْ لَا حُجَّةَبَيْنَنَاوَبَيْنَكُمْ

اللّٰهُ يَجْمَعُ بَيْنَنَا وَاِلَيْهِ الْمَصِيْرُ
‘Allahu rob buna  wa rob bukum  lana a’maluna wa lukum a’ malukum la hut jata bai nana wa bai nakum Allahu yaj ma ‘u bai nana wa ilaihil masyir”......21 x  dibaca

3.       Kemudian hadiah surat Al fatiha lagi kepada sahabat 4 1 kali insya Allah dengan  mengamalkan secara rutin setiap hari segala kepemimpinannya di patuhi oleh anak buah berwibawa dan si segani.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Amalan bagi seorang pemimpin
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/03/amalan-bagi-seorang-pemimpin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .