Penyembuhan terapi ilahiyah cara rasulullah Muhammad SAW

Posted by Hardian Hafrizal Friday, March 29, 2013 0 komentar

Dari Ustman bin abul ‘ash,...” sesungguhnya dia mengadu kepada rasulullah saw, mengenai sakit yang diderita dan di rasakan di dalam tubuhnya sewaktu dia baru pertama kali masuk islam, maka rasulullah bersabda...:

“letakan tanganmu pada bagian yang sakit dari tubuhmu, dan ucapkan :

-          Bismillah 3 x
-          A’uzubi ‘izzatil lahi wa qudratihi min syar ri ma ujidu wa ukha ziru 7 x

Demikianlah keadaannya, sehingga kita tidak perlu ragu ragu di dalam mengamalkan perjampian atau pengobatan terapi ilahiyah, dimana dalam kenyataannya telah lama di amalkan oleh rasulullah saw..., para sahabat, para ulama salaf, dan khalaf, dan para ulama sekarang hingga kini.

Maka sekarang kita tinggal mengamalkannya dengan penuh kenyakinan seraya mengharap kepada Allah agar di kabulkan apa yang menjadi tujuan kita.

cara amalan tersebut di atas bisa di tingkatkan sampai ketingkat penyembuhan yang paling parah atau yang tidak bisa di tanggulangi ilmu kedokteran dalam pengobatan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penyembuhan terapi ilahiyah cara rasulullah Muhammad SAW
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/03/penyembuhan-terapi-ilahiyah-cara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .