CARA MENGISI KEKUATAN BADAN

Posted by Hardian Hafrizal Wednesday, March 13, 2013 0 komentar

Setiap orang mempunyai kekuatan badan untuk melakukan sesuatu.kekuatan itu terbatas pada kemampuan yang di proleh dari energi badan dan fostur badannya. Seseorang akan mempunyai kekuatan yang sempurna bila tergabung antara kekuatan lahir dan batin.kekuatan batin inilah yang terbentuk bukan karena energi badan dan postur tubuh,melainkan tercipta dari olah kanuragan yang di lakukan.

Untuk mengisi kekuatan badan,maka usahakanlah dengan cara sebagai berikut..:

1.       Berpuasalah puasa hajat selama 14 hari
2.       Setiap selsai sholat subuh baca amalan di bawah ini 116 x
3.       Setelah selesai menjalankan puasa  selama 14 hari amalan tersebut di baca 3x setiap selesai sholat magrib dan subuh.

Insya Allah dengan mengamalkan petunjuk di atas  badan menjadi lebih kuat, tahan pukul tidak mempan senjata tajam dan kelihatan berwibawa sehingga di segani lawan maupun kawan.

Jika berhadapan dengan musuh maka akan terhimpun didalam badannya kekuatan yang luar biasa hebatnya(jangan sombong dan takabbur) inilah ayat yang di jadikan amalan untuk di baca...:

بِضُعْفِيْ اِلٰهِيْ يَاقَوِيُّ فَقَوِّنِيْ عَلَيْحِمْ بِعِزٍّ شَا مِخٍ قَدْ

تَشَمَّخَتْ

“bi dhu’fi  ilaihi ya qo wiy yu fa qowi ni ‘alaihim bi ‘izzin sya mihin qod tasyam makhot” 116 x
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENGISI KEKUATAN BADAN
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/03/cara-mengisi-kekuatan-badan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .