TATA CARA BERDO'A | SYARAT TERKABULNYA DO'A | WAKTU YANG BAIK UNTUK BERDO'A

Posted by Hardian Hafrizal Monday, March 4, 2013 2 komentar

Do'a merupakan suatu perbuatan atau tindakan untuk melakukan komunikasi dengan Tuhan atau Yang Maha Suci, para dewa, atau kepada hal yang gaib, yang ditemukan di semua agama atau kepercayaan yang dilakukan disetiap waktu. Do'a merupakan tindakan pribadi atau bersama dengan berbagai cara. Do'a merupakan suatu percakapan, jalinan persahabatan dengan Yang Maha Kuasa.


keterangan lengkap semuanya ada disini silahkan semoga bermanfa'at

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TATA CARA BERDO'A | SYARAT TERKABULNYA DO'A | WAKTU YANG BAIK UNTUK BERDO'A
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2012/06/tata-cara-berdoa-syarat-terkabulnya-doa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

fifi suciati said...

Sebetulnya isinya bagus... cuma bacanya pusing..... Mungkin agak dirapikan sedikit biar yg baca g pusing, dan manfaat ilmunya dapet semua... hehehe... Thanks
gudanginfocuy.blogspot.com

KULIAH ILMU AJAIB said...

makasih y fi atas petunjuknya.....

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .