Rahasia Spiritual,Supranatural,Metafisika,Paranormal dan Kebatinan

Posted by Doa Khusus Spiritual Tuesday, March 19, 2013 5 komentar
             Menyingkap tabir di balik Rahasia Ilmu Para spiritualis dengan kekuatan supranatural dengan cara cara kebatinan hingga dianggap dalam sebutan paranormal dengan metode dan cara apapun mereka memperolehnya untuk diri sendiri ataupun untuk orang banyak adalah layak.

             Dan sebagian lagi diantaranya tidak mau di sebut paranormal ada juga di sebut tabib dan lebih halus lagi Ustazd penilaian mereka masing masing yang memerlukan dalam pandangan khalayak ramai. disini salah satunya ilmu spiritual untuk memiliki kemampuan supranatural dengan do'a do'a laku khusus dan untuk menuju kesana salah satunya adalah dengan ilmu khodam

ILMU KHODAM


Khodam makhluk ciptaan Allah SWT yang paling awal.oleh  Allah SWT khodam di ciptakan untuk menjaga manusia. Jumlah khodam sangat banyak,dan karena setiap jumlah huruf hijaiyah – terdapat dalam al qur-an mempunyai maksud dan artinya yang tersimpan.
Khodam bukan suatu kekuatan yang menutup diri melainkan suatu kekuatan yang terbuka, yang bisa di jadikan pengawal dalam segala hajat dan kebutuhan yang terkait dengan problem kehidupan. Tentu, untuk berkomunikasi dengan khodam itu di butuhkan suatu proses laku (latihan) yang cukup.
Buku ini mengupas metode latihan beserta “perangkat” lain yang melengkapi secara sistimatis dan di harapkan mudah di fahami oleh mereka yyang tertarik dengan ilmu metafisika (gaib).Intisari Ilmu Khodamini berasal dari peninggalan dan pembultian kemampuan Penulis dengan Izin Allah SWT.
Dalam buku ini di kupas mengenai pengertian,latihan dan manfa’at Ilmu Khodam beserta kelengkapannnya sehingga mudah di fahami.dan setelah di fahami seluruhnya maka di harapkan anda mampu mengamalkannnya.
Meskipun Ilmu Khodam sendiri merupakan ilmu tua, di sebabkan khodam di ciptakan sebelum penciptaan jin,setan, manusia dan makhluk ciptaan Allah lainnya. Namun demikian jangan menganggap khodam sebagai kekuatan tanpa batas,sebab segala sesuatunya yang Maha hanya Allah semata.
Segala yang di pelajari manusia termasuk  jalan hidup dan segala upay,hasilnya terletak pada tangan Allah SWT. Ia meajibkan kepada manusia untuk selalu berusaha namun jangan takabbur.hal ini menjadi prinsif uatama dalam mempelajari ilmu khodam.
Bila dalam mempelajari ilmu khodam anda bisa anda bisa mengetahui beberapa hal gaib,maka semua itu kemurahan Allah SWT. Dan apapun yang anda pelajari merupakan suatu hal yang sedikit saja. Hanya Allah Yang Maha Besar Serta Segala Sempurna dan Maha Segalanya. Dan apabila anda memiliki kemampuan un tuk menarik apapun yang berkenaan dengan halus,maka gunakanlah untuk hal hal yang positif.
Dan jangan lah bernafsu untuk menghubungi setioap makhluk seperti setan,karena apapun yang dia sampaikan dan dia beritakan meskipun manis pada awalnya namun akan membawa celaka pada akhirnya.
Semoga dengan belajar Ilmu Khodam ini sesuai dengan nafas etika spiritual,maka kita akan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT serta jauh dari rasa ingn tahu yang menyangkut takdir yang menjadi rahasianya. Meskipun dalam ilmu khodam memungkinkan seseorang berkomunikasi hingga ketingkat malaikat namjun bukan berarti anda memaksakan diri,sebab panjang galalh selalu ada batasnya dan akal manusia serta kemampuannya tak akan mungkin sekaligus tiba jadi berproseslah secara wajar.
Manusia ibarat memasuki sebuah jaringan besar komputer internet,apabila ingin memasuki dunia khodam,karena perbandingan penciptaan adalah 1 orang berbanding 9 jin dan 90 malaikat.

Dasar keberadaan khodam


Q.S  Al Anbiyaa ‘99

رَبَّ لَاتَذَرْنِيْ فَرْدًاوَاَنْتَ خَيْرُالْوَارِشِيْنَ

Ya tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan engkaulah waris yang paling baik.
Maksud ayat tersebut minta di beri pendamping.
Selamat belajar dan selamat mencoba,penulis senantiasa membuka diri untuk konsultasi.dan dalam mempelajari buku ini,ijinkan saya berdo’a untuk anda semua serta keluarga ....Amin.


ikuti terus sambungan artikel tentang rahasia ilmu khodam tunggu postingan saya selanjutnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rahasia Spiritual,Supranatural,Metafisika,Paranormal dan Kebatinan
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/03/rahasia-ilmu-khodam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 komentar:

Unknown said...

Assalamualaikum WR WB
ustd..
saya izin ijazah dari ustd buat mangamalkan ilmunya

wassalamualaikum Wr. Wb.

Unknown said...

Terimakasih informasinya tentang seputar spiritual....
Mungkin di www.ilmuasmak.com , bisa menambah referensi dan belajar Ilmu spiritual, kususnya ilmu asmak. Saya pernah baca disana juga ada Ilmu Asmak Malaikat warisan sunan Muria.

Hero Api said...

Assalamualaikum...
Mohon diizin mengamalkan amalan dan doa-doa yang di kongsi oleh saudara Hardian Hafrizal didalam blog saudara ya.. Minta diijazahkan amalannya mohon dihalalkan ilmunya didunia dan akhirat ya.. Insya-Allah.

Hero Api said...
This comment has been removed by the author.
Bitter Coffee Park said...

Memaksakan Tafsirnyya

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .