Al-’Alim

Posted by Fahmi Plg Saturday, January 4, 2014 0 komentar





ASMA ALLAH “ALIIMUN (اَلعَلِيْمَ).
Khasiyatnya yaitu, barang siapa banyak rhembaca Asma Allah ’Aliimun
(اَلعَلِيْمَ ), Allah memberitahu segala sesuatu yang sulit diketahui.
Barang siapa menulis Asma Allah "’Aliimun" (اَلعَلِيْمَ ) di atas lembaran seng dan digulung, kemudian dibawa, maka mampu berbicara dengan penuh hikmat, serta dikaruniai ilmu pengetahuan yang tinggi.
Barang siapa menulisnya di atas lembaran perak lalu dibawa, maka Allah mengaruniai pemahaman tentang ilmu syari at, dan bagus untuk wirid bagi orang yang bernama ’lsa atau Sulthan.
Barang siapa mampu memahami rahasia Asma Allah "’Aliimun" (اَلعَلِيْمَ ), maka semua makhluk tunduk kepadanya, semua programnya dapat berjalan dengan lancar dan dilindungi Allah dari semua cobaan dan segala sesuatu yang tidak diinginkan.
Barang siapa selalu membaca Asma Allah "’Aliimun" (اَلعَلِيْمَ )
maka dikaruniai ilmu pengetahuan yang belum pernah ia ketahui, dari mulutnya keluar pembicaraan-pembicaraan yang mengandung hikmah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-’Alim
Ditulis oleh Fahmi Plg
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/01/al-alim_4430.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .