Al-’Aliy

Posted by Hardian Hafrizal Wednesday, January 8, 2014 0 komentar



ASMA ALLAH "ALIYYUN" (اَلعَلِيُّ ).

Barang siapa selalu membaca Asma Allah ’Aliyyun (اَلعَلِيُّ  ), maka dimulyakan Allah terhadap orang lain, dan setiap orang yang melihatnya menaruh rasa sayang.
Allah memberi pertolongan kepadanya mampu berbicara yang mengandung hikmat dan ilmu.

Barang siapa banyak membaca Asma Allah "’Aliyyun" (اَلعَلِيُّ  ),
maka Allah mengangkat  maka Allah mengangkat martabatnya dan setiap orang senang kepada nya, sehingga mereka semua tunduk kepadanya.

Apabila Asma Allah tersebut digabungkan Asma Allah'Al-’Adhiimu"

العَظِيْمٍ ُ اَلعَلِيّ, maka merupakan zikir yang paling besar.

Barang siapa menulis kedua Asma tersebut ( اَلعَلِيُّ  ) pada cincin emas, kemudian dibakari kemenyan(minyak wangi Arab) lalu dipakai, maka setiap orang yang melihatnya merasa rendah dan menghormati semua raja-raja yang memakai cincin jenis ini dan kekal kekuasaan mereka.


Adapun waktu yang paling cocok untuk membuat cincin dan menulis kedua Asma tersebut ialah pada saat bulan purnama
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-’Aliy
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/01/al-aliy.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .