Ar-Rahman

Posted by Hardian Hafrizal Thursday, January 2, 2014 0 komentar

 

ASMA ALLAH "ARRAHMAN" (اَلرَّحْمٰنُ)


Bagi orang yang selalu membaca Asma Allah "Arrahman" (اَلرَّحْمٰنُ)

maka hatinya selalu mendapat ridla Allah, orang yang memandangnya menaruh kasih sayang kepadanya, dan selalu mendapat nikmat Allah. Apabila ditulis di atas kertas lalu dimasukkan ke dalam air dan diminumkan orang yang menderita sakit panas Insya Allah sembuh seketika.

Barang siapa selalu membaca lafadz Arrahman" (اَلرَّحْمٰنُmaka Allah memandangnya dengan penuh rahmat, disayangi orang di dalam segala gerak-geriknya.

Menurut Nabi Hidhir as. berkata; barang siapa menjalankan shalat Ashar pada hari Jum at diteruskan dengan membaca: "Ya Allah ya Rahman"
اَلرَّحْمٰنُ),sampai matahari terbenam,
kemudian memohon kepada Allah maka diberi apa yang diminta.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ar-Rahman
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/05/ar-rahman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .