Al-Hafiz

Posted by Fahmi Plg Wednesday, January 8, 2014 0 komentar


ASMA ALLAH "HAFIIDHUN" (اَلحَفِيْظُ )
Barang siapa selalu membaca : Asma Allah "Hafiidhun" (اَلحَفِيْظُ  )
di dalam perjalanan, maka Allah melindunginya di dalam perjak sampai pulang kembali ke rumah.

Apabila ditulis di atas timah, lalu diletakkan pada sesuatu, n dilindungi Allah.
Barang siapa selalu membaca Asma tersebut, maka dilindungi / dari segala sesuatu yang tidak diinginkan. Dan cepat dikabu permohonannya. Bagi mereka yang sedang bepergian.
Sebab o yang selalu membaca Asma Allah "Hafiidhun"( اَلحَفِيْظُ  ) selalu dilindungi segala sesuatu yang tidak diinginkan, serta tidak akan meme sesuatu yang menyulitkan.

Asysyekh Ali Al-Bauni mengatakan; beliau pernah memasuki daerah yang banyak terjadi perampokan, kemudian beliau membaca Asma ini dan akhirnya beliau mengetahui hasilnya yang sangat mengheran dan tidak ada orang yang tahu.

Barang siapa menulis Asma tersebut pada permata cincin, lalu dipakai tidur di tengah-tengah binatang buas, maka tidak mengalami kesulitan  yang berarti. Terutama apabila selalu membaca Asma tersebut setiap usai shalat fardhu membaca doa:




Barang siapa takut terperosok ke dalam persoalan yang tidak mampu mengatasinya, maka hendaklah banyak-banyak membaca Asma Allah tersebut, niscaya Allah melindunginya.

Barang siapa membaca ayat Kursi sebelum keluar rumah, pada saat

keluar rumah membaca Ya Hafiidhun ( ياَحَفِيْظُ )
mendapat halangan apapun sampai pulang kembali ke rumah.

Dikisahkan ada sekelompok orang dalam perjalanan bertemu dengan orang yang sedang tidur nyenyak di tengah-tengah binatang buas, kudanya ada di sebelahnya. 

Orang yang tidur itu dibangunkan: "Wahai saudara! Apakah anda tidak takut tidur di tengah-tengah binatang gang buas itu?' Laki-laki itu menjawab: "Saga malu kepada Allah, kalau saga harus takut pada binatang-binatang itu". Laki-laki itupun kembali tidur lagi.

Barang siapa tekun membaca Asma tersebut, sesungguhnya Allah selalu melindunginya pada setiap saat.


Dikisahkan oleh Abu Ali Ad-Daqqaq, ada seorang membawakan uang pada seorang Shalih sebesar 10.000 (sepuluh ribu dinar) namun 

orang shalih itu berkata: Ya Allah sesungguhnya saya memerlukan uang itu, tetapi saya tidak pantas menyimpan uang sebanyak itu, maka demi mendapatkan ridha-Mu uang itu saya kembalikan, dan kembalikanlah kepadaku pada waktu saya memerlukan Ya Allah. 

Lalu berkata kepada pemilik uang: "Bawa pulanglah uang itu, sedekahkan kepada para fakir miskin". Maka pada suatu saat, ketika orang shalih itu membutuhkan sesuatu, dia memohon kepada Allah, maka diberilah berlipat ganda dari apa yang dimohon.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-Hafiz
Ditulis oleh Fahmi Plg
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/01/al-hafiz.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .