Al-Jabbar

Posted by Hardian Hafrizal Thursday, January 2, 2014 0 komentar





ASMA ALLAH "JABBAARUN (جَبَّارٌ)

Khasiyat Asma Allah Jabbaarun yaitu: 

barang siapa selalu membaca Asma Allah "Jabbaarun" (جَبَّارٌ),
maka setiap orang yang memandangnya merasa takut dan menghormatinya. 
Orang tidak mampu memandangnya kecuali menghormatinya, sehingga setiap orang yang melihatnya akan memberi kesempatan terlebih dahulu kepadanya untuk mendapatkan keperluannya.

Asma Allah "Jabbaarun" (جَبَّارٌ)ini bagus sekali untuk zikir bagi orang yang bernama: Musa.

Apabila Asma Allah "Jabbaarun"( جَبَّارٌ) ini ditulis di atas lembaran tembaga dan senantiasa membaca Asma tersebut, kemudian dilemparkan ke rumah orang yang dzalim yang suka berbuat onar, maka rumah itu akan kosong karena tidak betah tinggal di situ.

Wirid memakai Asma Allah "Jabbaarun" (جَبَّارٌ)ini baik sekali bagi penguasa agar dihormati dan ditakuti orang lain.

Barang siapa menulis Asma Allah "Al-Jabaaru" (جَبَّارٌ),dan Asma Allah "Dzul-Jalaali wal-Ikraam" (ذُوْالجَلاً لِ وَالإِكْرَامِ pada secarik kertas, dalam waktu kapan saja, dengan catatan harus dalam keadaan suci, lalu di pasang di atas kepalanya bagian depan ketika duduk menghadapi majlis, maka ia nampak berwibawa, gagah dan dihormati serta disayangi orang-orang yang hadir di situ.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-Jabbar
Ditulis oleh Hardian Hafrizal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/01/al-jabbar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .