Al-Aziz

Posted by Random Gallery Thursday, January 2, 2014 0 komentar



ASMA ALLAH "AZIIZUN" (عَزِيْزٌ)

Barang siapa menulis Asma Allah Aziizun (عَزِيْزٌ),diatas cin­cin perak lalu dibawa/pakai, maka Insya Allah mengungguli lawan -lawannya.
Barang siapa senantiasa membaca:

Asma Allah "Aziizun" (عَزِيْزٌ) sedang ia merasa takut di remehkan orang-orang tertentu di dalam usahanya, maka semua orang yang memandangnya menaruh kasih sayang sehingga menjadi orang yang disegani oleh mereka dan oleh orang-orang lain.

Barang siapa banyak-banyak membaca:

Asma Allah "Aziizun" (عَزِيْزٌ)maka dapat memperoleh kehormatan di dalam agama maupun di dalam dunianya. Kalau dia  merasa takut, maka Insya Allah aman, kalau sebelumnya diremehkan, maka dihormati.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-Aziz
Ditulis oleh Random Gallery
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/01/al-aziz.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .