Al-Hasib

Posted by Random Gallery Wednesday, January 8, 2014 0 komentar




ASMA ALLAH “HASIIBUN “ (اَلحَسِيْبٌ)

Apabila Asma Allah "Hasiibun" (اَلحَسِيْبٌ) selalu dibaca terus, ma­ka keperluannya tercukupi dan kebutuhannya terpenuhi, doanya dikabulkan. Dia tidak minta sesuatu kecuali diberi, sebab Asma Allah tersebut menunjukkan Asma yang sangat besar.

Barang siapa takut akibat yang timbul dari suatu pekerjaan yang dilakukan, kemudian banyak-banyak membaca Asma tersebut, maka selamat dari apa yang dihawatirkan.


Barang siapa menulis Asma tersebut pada akik, pada pagi hari Jumat, lalu dipakai, dengan senantiasa membaca Asma tersebut maka semua orang yang memandang merasa senang, dan mengikuti semua kehendaknya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-Hasib
Ditulis oleh Random Gallery
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/01/al-hasib.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .