Al-Latif

Posted by Fahmi Plg Monday, January 6, 2014 0 komentar



ASMA ALLAH "LATHIIFUN" (اَلَّطِيْفٌ )

Asma Allah "Lathiifun" (اَلَّطِيْفٌ  ) apabila selalu dibaca maka dapat menghilangkan kesedihan pada waktu datang bencana. Asma tersebut baik sekali untuk wirid bagi orang yang dipenjara atau ditahan.

Barang siapa menderita sakit yang amat sangat, atau ditekan oleh penguasa yang dhalim, kemudian banyak membaca Asma tersebut, maka dibebaskan dari semua kesulitannya.

Asma Allah "Lathiifun" (اَلَّطِيْفٌ  ),       sangat cocok untuk zikir bagi
orang yang bernama Shalih.

Perlu diketahui bahwa Asma Allah "Lathiifun" ( اَلَّطِيْفٌ   )mempunyai khasiyat yang amat tinggi untuk menghilangkan kesusahan pada saat-saat tertimpa musibah atau cobaan yang hebat.

Apabila Asma ini digabungkan dengan Asma yang lain di dalam zikir, kelihatan sekali manfaatnya.

Seseorang yang tertimpa sakit atau kesusahan, lalu mewiridkan Asma ini, tentu hilang sakit atau susahnya pada saat itu pula.


Bagi orang yang zikir pada Asma ini di tempat yang sunyi, semua persoalan yang sedang dihadapi bisa terlihat dengan jelas cara penyelesaiannya pada saat itu juga.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-Latif
Ditulis oleh Fahmi Plg
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/01/al-latif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .