Al-Fattah

Posted by Random Gallery Saturday, January 4, 2014 0 komentar







ASMA  ALLAH “FATTAAHUN اَلفَتَّاحُ )
khasiyatnya ialah, barang siapa banyak membaca Asma Allah (اَلفَتَّاحُ ). maka Allah membukakan pintu tujuannya Hal ini bagus sekali untuk orang yang memulai suatu pekerjaan usai mengerjakan suatu pekerjaan.
Barang siapa menulis Asma Allah "Fattahun" (اَلفَتَّاحُ ) pada ke­
pingan emas, maka yang membawanya tidak akan mengalami kesulitan apapun. Tetapi ini harus dilakukan setelah berpuasa satu hari dan shalat dua rekaat dengan membaca Tasbih :
7 kali sebelum membaca Fatihah, dan 7 kali sesudah membaca Fatihah. Begitu pula pada waktu ruku dan sujud membaca Tasbih tersebut 7 kali, kemudian pada rekaat awal membaca surat: Yaasiin (يٰس ) 7 kali.
dan rekaat kedua membaca surat: Al- Muluk (اَلمُلُكُ ) 7 kali lalu
memohon kepada Allah apa yang diperlukan maka dikabulkan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al-Fattah
Ditulis oleh Random Gallery
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2014/01/al-fattah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .