agar sawah rumah ladang gudang kantor selamat dar gangguan

Posted by Doa Khusus Spiritual Sunday, February 3, 2013 0 komentar


pada hakikatnya yang memberikan kebaikan,bahaya dan sebagainya itu Allah.misalnya rumah kita selamat dari ancaman para penjahat,sawah atau ladang kita di selamatkan dari hama penyakit itu semua Allah yang menyelamatkan karena dia adalah juru selamat.

Nah oleh karena itu apabila rumah beserta kekayaan kita ingin selamat dari incaran para penjahat atau pencuri maka mohonlah keselamatan perlindungan kepada Allah dengan mengamalkan beberapa amalan di bawah ini...:
a.       Berpuasalah puasa hajatselama tiga hari di mulai hari selasa,rabu dan kamis
b.      Pada hari kamis malamnya (malam jum’at) bacalah ayat di bawah ini sebanyak tiga kali

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمٍ
اِذْقَالَ يُوْسُفُ لِاَبِيْهِ يَا اَبَتِ اِنِّىْ رَأَيْتُ 
اَحَدَعَشَرَكَوْكَبًاوَالسَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَاجِدِيْنَ
Iz qola yusufu li abihi ya aba ti in ni ro aituhu ahada ‘asaro kau kaban was samsa wal qomaro ro aituhum li sajidin
Artinya....: ingatlah ketika yusuf berkata ayahnya..: wahai ayahku  sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang matahari dan bulan aku melihat semuanya telah bersujud kepadaku..
c.       Kemuadian setiap kali selesai di baca ayat tersebut diatas buatlah pada seikat rumput(yang kecil saja),
d.      kemudian rumput itu yang sudah di simpil tadi di ikatkan pada potongan cabang bambu ampel lalu di tancapkan pada tempat yang akan di jaga

Dengan  mengamalkan terapi ilahiyah seperti diatas sambil serta dengan niat yang baik sangka kepadaNya,Insya Allah  dan pertolonganNya bila ada orang yang hendak berbuat jahat mencuri dan merusaknya dia kana dikejar oleh polisi atau apa saja yang menjaga tempat tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: agar sawah rumah ladang gudang kantor selamat dar gangguan
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/02/agar-sawah-rumah-ladang-gudang-kantor.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .