PERISTIWA AJAIB

Posted by Doa Khusus Spiritual Monday, February 4, 2013 1 komentar
               Pada suatu ketika nabi sulaiman bin daud As. Menerima wahyu dari Allah SWT..keluarlah ketepi laut, disana kamu dapat melihat sesuatu yang ajaib, maka keluarlah nabi sulaiman bin daud As, bersama rombongan jin dan manusia, dan ketika telah sampai di tepi laut ia menoleh kekiri dan kekanan tidak melihat apa apa dan sulaiman menyuruh jin untuk menyelam di dalam laut untuk membawakan apa yang ajaib di dalamnya.

Maka menyelamlah jin ifrit sesaat lamanya, kemudian kembali dan berkata, saya telah menyelam dalam jarak yang dalam tetapi belum mencapai dasar laut, dan tidak menemukan apa apa apalagi sesuatu yang ajaib, maka nabi sulaiman menyuruh jin ifrit yang lain untuk menyelam kedalam laut,dan setelah kembalipun jin ifrit pun tidak menemukan sesuatu yang ajaib di dalam lautan itu.
Maka nabi sulaiman berkata kepada ashif bin berkiyya seorang yang mendapat anugrah dari Allah.. “Bawakan kepadaku apa yang ada di dalam laut ini.”maka ashif bin barkiyya berdo’a kepada Allah datanglah suatu kubah yang terbuat dari kapur putih berpintu 4, yakni :

1.       Dari permata Intan
2.       Dari yaqut
3.       Dari mutiara
4.       Dari zabarjad yang hijau

Semua pintu pintu terbuka tetapi tidak setetes air pun dapat masuk kedalamnya , ia berada dalam dasar air seperti yang di selalami ifrit itu tiga kali, tapi sulaiman melihat di dalamnya ada seorang pemuda yang  berrsih pakainnya dan bagus rupanya sedang berdiri sembahyang, maka nabi sulaiman masuk kedalm kubah tersebut dan memberi salam kepada pemuda itu dan bertanya...”

“ kenapa engkau tinggal di dalam dasar laut...?” tanya nnabi sulaiman
“ya nabi Allah, dahulu ayahku seorang yang lumpuh sedang ibuku buta, dan aku yang melayani mereka keduanya selama 70 tahun, kemudian ketika ibu akan meninggal dunia dia berdo’a..”ya Allah lanjutkanlah umur anakku dalam ta’at kepadaMu” dan ketika ayahku mati, dia berdo’a..” ya Allah ! jadikanlah anakku tetap taat kepadaMU ditempat yang tidak dapat di ketahui oleh syaitan. Keudian setelah meninggal keduanya, aku keluar ketepi laut, tiba tiba aku melihat kubah ini, maka aku masuk kedalamnya untuk mengetahu ada apa di dalamnya,dan tiba tiba lagi datang malaikat membawa kubah ini dan menemppatkannya dalam dasar laut.”jawab pemuda itu.
“jadi hidup dizaman apa...?tanya nabi sulaiman.
“aku hidup di zaman nabi Allah Ibrahim As..” jawab pemuda itu

Jadi kalu di perkirakan umur pemuda itu seribu empat ratus tahun, tapi tidaksatu uban pun dirambutnya lalu nabi bertanya lagi.

“bagaimanakah engkau makan dan minum....?tanya nabi sulaiman.
“tiap hari datang burung membawa makanan sebesar kepala orangm,maka aku makan dan dapat merasakan semua makanan di dunia sehingga aku merasa kenyang dan puas, hilang semua lapar haus panas dingin dan tidur atau jemu atau malas...”jawab pemuda itu

“Sukakah engkau tinggal bersama kami atau engkau akan kembali lagi ke asalmu..? tanya nabi sulaiman.
“Kembalikan aku ketempatku ya nabiAllah, “kata pemuda itu

Kemudian nabi sulaiman As meminta Ashif bin barkiyya untuk mengembalikan lagi kedalam daar laut.
Perhatikanlah bagaimana Allah telah menerima do’a kedua orang tua maka sebab itulah hendaknya kita sekalian berusahalah hati hati jangan sampai menjadi orang yang durhaka kepada orang tua atau ibu bapak.

Addai Lammy meriwayatkan :
Do’a ayah untuk anaknya bagaikan doa nabi Muhammad kepada umatnya, itulah dasar pokok,lebih lebih anda sebagai seorang ahli spiritual sedah sewajarnya bahwa dimana ada orang yang minta tolong mau tidak mau harus mendo’akan dan memohon pertolongan kepada Allah yang Maha Kuasa.

Seorang spiritualis atau seorang penolong pandai pandailah menghibur pada orang yang terkena musibah, sebab banyak orang yang memberi syarat kepada orang yang terkena musibah, sebab banyak yang tidak mau menghibur malah di buat kesempatan demi mencari ongkos yang agak lumayan.

Hal ini amr bis hazm ra berkata nabi muhammmad pernah bersabda...:

مَامِنْ مُؤْمِنٍ يُعْزِّى اَخَاهُ بِمُصِيْبَةٍاِلّاًكَسَاهُ اللّٰهُ عَزَّوَجَلَّ مِنْ حُلَلِ الكَراَمةِيَوْمَ الْقِيَامَةِ

Artinya..: tiada seorang mu;min yang menghibur saudaranya yang ditimpa musibah, malinkan akan di beri oleh Allah SWT perhiasan kehormatan di hari kiamat.

Hadist riwayat ibmu maja, al baihaqqi

مَنْ عَزَّمُصَابًافَلَهُ مِسْلُ أجْرِهِ
Artinya...: siapa yang menghibur orang yang ditimpa musibah (bala’) maka ia akan mendapat pahala sama dengan penderitaan itu.

Hadist riwayat turmudzi

Maka ajakan saya ingatlah balasan Allah berupa pahala dan jangan ingat tebalnya uang di kantong yang akan menambah beban si penderita....ok

Wasallam tunggu posting saya selanjutnya  yang jelas pasti menarik (no copy paste)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERISTIWA AJAIB
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/02/peristiwa-ajaib.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Umar said...

Saya penderita sihir, selama 20 tahun ini saya di serang setiap hari, Badan saya terasa Panas Menggelegak, Kaki terasa seperti terkena renjatan elektrik, Di hidung terasa seperti di Cucuk Jarum, Di Mata-Telinga-Leher seperti ada benda Panas yang begerak-gerak, dibahagian Belakang Kepala Terasa berat - Sakit. Di sebelah Malam tidur saya diganggu, saya hanya dapat tidur 2 jam setiap hari. Penyihir itu telah mengunci dengan sihir, fikiran saya - hati - mata dan mengetahui dimana saya pergi - Dengan siapa saya berjumpa. saya sangat bimbang diperangkap.Mohon doakan saya- Lemal
Allahallahsatu@gmail.com

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .