RAHASIA SURAT AL-BAQOROH

Posted by Doa Khusus Spiritual Friday, February 1, 2013 0 komentar


Orang yang akalnya kurang lancar (bebal), sukar menghafal, cepat lupa, ingatannya lemah, selain harus rajin belajar, maka hendaknya di barengi dengan usaha batin seperti petunjuk di bawah ini...:

1.       Lakukan dengan membacanya dengan segelas air dibaca 3 x kemudian di tiupkan dengan niat minimal setiap pagi hari jum’at. Insya Allah, pikirannya dan akalnya akan segera lancar idak cepat lupa dan mudah menghafal pelajaran.

2.       Membaca ayat tersebut yang membacanya harus dalam keadaan suci atau berwudhu dan kalau bisa selesai sholat sunnat dengan niat.

بِسْمٍ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمٍ                                        
الٰم.ذٰلِكَ الْكِتَابُ لاَرَيْبَ فِيْهِ هُدًى للْمُتَّقِيْنَ
اَلَّذِيْنَ يؤْمِنُوْنَ بِلْغَيْبِ وَيُقِمُوْنَ الصَّلاَةَوَمِمَّارَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُوْنَ.وَالَّذِيْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِمَا اُنْزِلَ اِليْكَ وَمَااُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَبِالاٰخِرَةِهُمْ يُوْقِنُوْنَ
اُولٰاِك عَلٰ هُدًى مِنْ رَبِّهِمْ وَاُولَاِكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ

Demikianlah rahasia yang terkandung didalam surat Al Baqaroh ayat 1-5
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RAHASIA SURAT AL-BAQOROH
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/02/rahasia-surat-al-baqoroh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .