amalan supaya lancar rizeki

Posted by Doa Khusus Spiritual Sunday, February 10, 2013 0 komentar


           Bekerja giat ulet dan tekun adalah syarat mutlak untuk memperoleh rezeki akan tetapi kadang kadang usaha yang begitu giat itu tidak membawa hasil yang memuaskan.agar supaya kita di beri jalan rizki yang mudah dan berkah.maka usahakan lah dengan cara sebagai berikut...:
 Baca ayat di bawah ini sebanyak 10 kali setiap habis sholat lima waktu dengan niat di beri rezeki yang lancar banyak dan berkah
Baca ayat  diabawah ini sewaktu mau pergi kerja buka toko kios warung kantin atau sejenis yaitu tempat yang di gunakan untuk tempat bekerja mencari nafkah
Waktu membaca di tambah pada hari jum;at setelah selesai sholat jum’at
Inilah ayat yang di baca...:

وَلَقَدْ مَكَّنَّاكُمْ فِيْ الْاَرْضِ وَجَعَلْنَالَكُمْ فِحَامَعَايِشَا قَلِيْلًا مَاتَشْكُرُوْنَ

Demikianlah rahasia yang terkadnung di dlam surat al a’raf
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: amalan supaya lancar rizeki
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/02/rahasia-surat-al-araf-10.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .