cara mengetahui pekerjaan yang cocok....

Posted by Doa Khusus Spiritual Friday, February 1, 2013 0 komentar


Apabila anda telah disuguhi dengan berbagai macam pekerjaan/lowongan pekeerjaan, dan pekerjaan semua yang di suguhkan itu secara lahiriah akan mendatangkan manfa’at dan keberhasilan di dalam kehidupan (bukan berhasil dalam hidup)
Tapi di balik itu anda tidak tahu, ada pekerjaan yang anda senangi itu mendatangkan dampak negatif untuk dirinya,keluarganya bahkan untuk agamanya,nah untuk mengetahui /memilih profesi/pekerjaan yang cocok dengan agama yang di anutnya,maka sebelum anda memilih profesi/pekerjaan yang anda jalani itu mohonlah pertolongan kepada Allah,mintalah petunjuknya dengan.....:

  • ·         Melakukan sholat hajat 4 raka’at pada tengah malam kira2 jam1 dini hari dengan niat “ya allah aku niat sholat sunat hajat 4 raka’at karena Allah

  • ·         Dalam raka’at pertama sesudah membaca surat alfateha membaca surat asy syams dan pada raka’at kedua sesudah membaca alfateha membaca surat al lail.

  • ·         Dan sesudah salam bacalah do’a di bawah ini secara rutin hingga mengantuk dan tertidur inilah do’a yang di bacanya.....:


بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمٍ

اَللَّهُمَ اَرِنِيْ كَسْبِيْ مِمَّالَمْ اكُنْ اَعْلَمْ
Bismilla hir rohma nir rohim
Allah humma arini kasbi mim ma lam akun a’ lam
Artinya...: dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.ya allah tunjukan kepadaku pekerjaan yang aku tidak mengetahuinya.


  • ·         Ditutup dengan salawat nabi sampai tertidur


Insya  Allah di saat tertidur lelap anda akan melihat seseorang atau anda sendiri melakukan suatu pekerjaan.nah pekerjaan itulah yang sesuai atau cocok dengan anda dan anda lakukan.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara mengetahui pekerjaan yang cocok....
Ditulis oleh Doa Khusus Spiritual
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://doaspiritual.blogspot.com/2013/02/cara-mengetahui-pekerjaan-yang-cocok.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
DMCA.com
Copyright of Doa Khusus Spiritual - privacy-policy - terms-and-conditions - personal-web-site-agreement - credit for cara membuat email. Pangeran Kapas Pasir Sirem Pamarayan Banten - Cirebon 2010 - .